banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pegadaian di Bali beri kemudahan masyarakat sambut 17 Agustus

pegadaianDenpasar (Metrobali.com)-

PT Pegadaian Area Denpasar, Bali, memberikan kemudahan kepada masyarakat di Pulau Dewata untuk melakukan pembelian kendaraan bermotor secara cepat dan mudah dalam rangka menyambut 17 Agustus 2017, sebagai HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia.

“Dalam menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia banyak kemudahan dan promo yang kami tawarkan kepada masyarakat dan nasabah Pegadaian,” kata Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Denpasar, Sucahya P Laksana, di Denpasar, Sabtu (12/8).

Kemudahan dan promo yang ditawarkan berupa potongan harga untuk kredit kendaraan bermotor, baik itu dalam kondisi baru ataupun bekas dengan mengikuti program Pegadaian Amanah ini, khusus dibulan Agustus 2017.

“Kami memberikan potongan harga Rp150.000 untuk kredit sepeda motor dan potongan harga Rp500.000 untuk mobil baik dalam kondisi bekas atau baru,” katanya.

Tujuan pemberian potongan harga ini selain menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, juga untuk meringankan biaya yang dikeluarkan masyarakat.

Syarat untuk mendapatkan potongan harga ini, nasabah harus memiliki status pegawai tetap di pemerintahan dalam negeri atau swasta dan sudah bertugas minimal selama dua tahun. “Selain itu, kemudahan ini juga dapat diberikan kepada wirausaha dengan syarat sudah memiliki izin usaha,” katanya.

Selain itu, kemudahan lainnya yang didapat masyarakat adalah Pegadaian memberikan tambahan tabungan emas kepada nasabah yang mengambil kendaraan bermotor dengan program amanah ini.

“Nasabah kami berikan tambahan akumulasi tabungan emas sebesar Rp100.000 untuk pembelian sepeda motor dan tambahan tabungan emas sebesar Rp150.000 pembelian mobil dengan mengikuti program ini,” katanya.

Upaya ini juga sebagai bentuk sosialisasi PT Pegadaian agar masyarakat dan nasabah lebih tergugah untuk terus menabung emas. Sumber : Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *