banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Dua Sejoli Nekat Rampas Taksi di Bali

Sepasang kekasih rampas taksi
Dua Sejoli Nekat Rampas Taksi di Bali
Denpasar, (Metrobali.com) –
Setelah aksi penganiayaan dan perampasan senjata milik seorang anggota Brimob yang tengah bertugas di Bali, kini giliran sebuah taksi yang dirampas oleh dua sejoli pagi tadi. Taksi jenis Blue Bird dengan nomor lambung IV 296 DK387 FJ itu dirampas sekitar pukul 0400 WITA pagi tadi. Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Komisaris Aris Purwanto menjelaskan, perampasan taksi jenis kendaraan Toyota Limo itu awalnya ditumpangi oleh seseorang berinisial KG dan dipesan untuk menjemput rekannya yang berpindah-pindah di beberapa lokasi.
Sopir taksi bernama Urip Nugroho itu pun kemudian mengantar KG tersebut menjemput rekannya ke beberapa titik, di antaranya ke Pop Hotel di Jalan Teuku Umar Denpasar, New Star dan Piramid Karaoke. Usai menjemput rekannya, KG meminta diantar ke Jalan Dewi Sri, Kuta untuk memesan kamar hotel. Namun pemesanan urung dilakukan lantaran harga sewa kamar hotel dianggap terlalu mahal. KG kemudian minta diantar ke Jalan Sunset Road untuk tujuan sama. Namun, lagi-lagi pemesanan kamar hotel urung dilakukan. Selanjutnya, pelaku meminta korban diantar dengan tujuan yang tak jelas.
Saat tengah diperiksa oleh satpam hotel untuk pergi ke luar, Urip Nugroho ke luar dari taksi. Saat itulah pelaku menendang korban hingga jatuh tersungkur. Ia lantas melarikan taksi tersebut. “Pelaku sudah kita amankan. Ada dua pelaku, lelaki dan perempuan,” jelas Aris, Jumat 11 Agustus 2017.
Hingga kini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. Ia belum bisa merinci lebih jauh apakah perampasan taksi ini berkaitan dengan perampasan senjata milik Brimob yang tengah bertugas id Ayana Hotel atau tidak. “Masih dalam penyidikan. Pelaku kita amankan di sebuah home stay di Jalan Pura Demak IV Denpasar. Saat diamankan tidak ada perlawanan dari pelaku,” demikian Aris. (Laporan Bobby Andalan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *