banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tiga WNA Terseret Arus saat Nembak Ikan di Nusa Penida

Tiga WNA Terseret Arus saat Nembak Ikan di Nusa Penida
Tiga WNA Terseret Arus saat Nembak Ikan di Nusa Penida
Klungkung, (Metrobali.com)-
Tiga wisatawan asing masing-masing bernama Sean Sutton (22) dan Devin Grey (39) asal Afrika Selatan, dan Daniel Anderson (21) asal Denmark terseret arus saat mancing dengan cara menembak ikan di Pantai Atuh, Dusun Pelilit Desa Pejukutan, Nusa Penida kabupaten Klungkung, Selasa (8/8) kemarin.
Beruntung satu korban atas nama Sean Sutton selamat sementara dua rekannya baru bisa diselamatkan oleh warga sekitar dan tim gabungan pada Rabu (9/8) pagi.
“Korban atas nama Sean Sutton dapat menyelamatkan diri berenang menuju tebing kemudian memanjatnya, sedangkan dua orang temannya tertinggal di TKP,” ujar Kepala Sar Denpasar Didi Hamzar, Rabu (9/8).
Pencarian terhadap dua orang WNA dimulai sejak pukul Rabu (9/8) dinihari oleh dua orang warga I Wayan Gunung, dan I Nengah Dama bersama salah satu korban yang selamat.
Karena kondisi masih gelap kedua korban yang terdampar di tebing sebelah selatan Pantai Atuh tidak berani berenang menuju Parigi yang dipakai untuk menjemput korban.
Sekira pukul 06.00 Wita kembali dilakukan penjemputan terhadap kedua korban. Dan sekitar pukul 08.40 Wita kedua korban dapat di selamatan kemudian dibawa ke Pantai Atuh.
“Saat ini semua korban sudah di RS BMC Denpasar,” katanya.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *