banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Dandim 1626/Bangli : Laksanakan Latihan Dengan Sungguh-Sungguh, Semangat, Dan Disiplin Tinggi!

1a (2) Bangli (Metrobali.com)-

Setelah melalui tahapan seleksi dan pelatihan oleh Tim Disdikpora Pemkab Bangli, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kabupaten Bangli resmi di buka di Gedung BMP Pemda Bangli, Kamis (3/8).

 

Pembukaan yang di gelar di Gedung BMP Pemda Bangli dibuka oleh Sekda Bangli dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli Letkol S.L Manurung S.I.P, Kapbagpers Polres Bangli, Kadisdikpora Pemda Bangli, Udangan dan pelatih serta Peserta Paskibraka Kabupaten Bangli Tahun 2017 dengan jumlah 70 orang.

 

Bupati Bangli dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Bangli menyampaikan bahwa anggota Paskibraka adalah pemuda-pemudi yang terpilih dan terbaik untuk itu harus bersyukur dan siap dan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya karena tidak semua bisa melaksanakan tugas ini dan laksanakan dengan sepenuh hati kosentrasi tinggi sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal demi Bangsa dan Negara.

 

Sementara itu Dandim 1626/Bangli Letkol S.L. Manurung, S I.P berpesan kepada anggota Paskibraka untuk melaksanakan kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh. Ikuti petunjuk dan istruksi pelatih dilapangan serta laksanakan tugas dengan penuh semangat, berdisiplin tinggi sehingga pada saat pelaksanakan tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan sebagai generasi harus bisa menjadi agen/contoh bagi pemuda lainnya dalam mengisi pembangunan, dengan terus menjunjung tinggi komitmen kepada Pancasila , UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *