banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Agar Tidak Minder Saat Tahu Mantannya Pacar Lebih Cantik dari Kamu

ilustrasi bertengkarilustrasi

Jakarta (Metrobali.com) –

Mengetahui mantannya pacar ternyata lebih cantik bisa membuat wanita jadi minder. Tak jarang, perasaan insecure muncul yang berpengaruh pada hubungan asmaramu dengan kekasih.

Jangan sampai hubungan jadi tak harmonis gara-gara kamu merasa minder dengan mantannya pacar. Ini tips agar tidak minder saat tahu mantannya pacar lebih cantik.

1. Percaya Bahwa Kamu Punya Kelebihan Sendiri
Setiap wanita punya kelebihannya sendiri-sendiri. Tidak perlu sibuk membandingkan diri dengan mantan. Agar kamu merasa lebih percaya diri coba buat daftar kelebihan-kelebihanmu.

2. Jangan Hanya Mengukur Dari Fisik
Seperti yang sudah disebutkan di atas membuat kelebihan tak selalu berhubungan dengan fisik. Kamu pasti punya kelebihan lain misalnya kamu punya karier yang baik atau kamu memiliki hobi yang menyenangkan. Segala sesuatunya jangan terus-menerus diukur dari segi fisik.

3. Stop Stalking!
Stalking media sosial mantannya pacar yang membuat dirimu terus merasa semakin rendah. Melihat diri si dia di media sosial dengan kecantikan dan kehidupannya yang terkesan glamour akan membuatmu membanding-bandingkan kehidupanmu dengannya.

4. Kamu Layak Dicintai
Buatlah kepercayaan bahwa kamu memang layak dicintai sehingga kekasih memilihmu sebagai kekasih. Psikolog Ratih Ibrahim pernah mengatakan bahwa cinta tumbuh bukan hanya dari segi fisik saja namun juga komunikasi, kepercayaan, kesamaan hobi ataupun minat. Sumber : Wolipop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *