banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Atlet Binaraga  Intensifkan Latihan Jelang Porprov XIII

Badung Target Tiga Emas

 

PABBSI BadungIda Bagus Wisnawa Kesuma, SE.MM. 
Mangupura (Metrobali.com)
Menjelang  Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov)  Bali  ke XIII, sejumlah atlet di Kabupaten Badung mulai digemleng  latihan. Begitu juga dengan atlet  cabang olahraga  Binaraga yang tergabung dalam Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Badung, sudah mulai  mengintensifkan latihan guna memantapkan target emas yang telah ditetapkan bersama dalam rapat bersama KONI Badung beberapa waktu lalu.
Ketua Umum PABBSI Badung, Ida Bagus Wisnawa Kesuma, SE.MM,  Kamis (27/7) mengatakan, Kabupaten Badung akan mengirimkan delapan atlet untuk delapan kelas di ajang Porprov Bali yang akan diselenggarakan di Kabupaten Gianyar, pada bulan September 2017 mendatang. “Adapun kelas yang dipertandingkan nanti adalah  55 kg, 60, 65, 70,75,80, 85, dan 85 kg plus. Atlet kami sudah memulai Tehnical Center (TC) sejak Januari di beberapa tempat Gym yang telah ditentukan,”ujarnya.
Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Tugus Wis ini mengatakan, Porprov tahun ini pihaknya menargetkan 3 emas. “Kita mengharapkan  ada penambahan 1 emas tahun ini. karena di Porprov Bali dua tahun lalu di Buleleng, kami meraih dua emas saja. Kami berterima kasih kepada KONI Badung yang telah mendukung PABBSI Badung untuk meraih hasil yang bagus,” pungkasnya. Dalam Porprov Bali dua tahun lalu, atlet olah otot Badung meraih dua emas di kelas 70 dan 80 Kg. RED-MB 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *