banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Rai Mantra Tonton Bali United vs PSM Makasar

Beli Tiket Langsung, Idolakan Irfan Bachdim

Wali Kota Nonton Bali United

Tonton Bali United vs PSM Makasar, Rai Mantra langsung datang ke stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Minggu (23/7).

Denpasar, (Metrobali.com)-

Ditengah kesibukannya sebagai Walikota Denpasar, sosok Rai Mantra rupanya diam-diam mempunyai kekaguman tersendiri terhadap Club sepakbola Bali United. Dengan mengenakan jaket hitam setrip merah dengan logo Bali United di dada kiri, Rai Mantra langsung datang ke stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Minggu (23/7).

Ia tidak datang sendiri namun ditemani putranya, I.B Ngurah Sidhayatra Wijaya  Mantra serta Ketua Umum KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa yang memang juga kebetulan keduanya menyukai olahraga sepakbola. Rai Mantra rupanya selama ini hanya nonton Bali United lewat youtube saja, namun sekarang rupanya ia ingin melihat langsung para pemain Bali United dalam mengolah si kulit bundar.

“Saya memang dari dulu suka olahraga termasuk sepakbola. Dengan adanya Club Bali United di Bali saat ini, maka nama Bali akan semakin berkibar di tingkat nasional. Sekarang saya bisa langsung menyaksikan Bali United berlaga, dan atmosfer penonton di stadion Kapten Dipta ini betul-betul luar biasa dan ini membuat saya bangga,” kata Rai Mantra.

Rai Mantra dan Irfan

Lebih lanjut menurut Rai Mantra,  saat ini dengan dukungan ribuan para Semeton Dewata, Serdadu Tridatu julukan Bali United akan mampu berbuat yang terbaik di GO-JEK Traveloka Liga 1 Indonesia serta sentuhan dingin pelatih Widodo Cahyono Putro yang sudah kenyang pengalaman.

Dalam kesempatan tersebut, Rai Mantra juga berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden Club Bali United, Yabes Tanuari serta Legenda Manchester United, Gary Alexander Neville. Selain itu Rai Mantra juga berkesempatan meninjau langsung merchandise strore dari Bali United serta bersalaman langsung dengan seluruh pemain.

Dari hasil pertandingan antara Bali United kontra PSM Makasar berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-0. Rai Mantra merasa sangat senang bisa langsung datang serta merasakan atmosfer lapangan Kapten Dipta dan menjadi sporter langsung dari Bali United.

Rai Mantra dan Bali United

“Sebenarnya saya mengidolakan Irfan Bachdim, walau dia tidak main akibat akumulasi kartu tapi saya sangat puas dan senang melihat permainan para punggawa Bali United, terlebih bisa menang dengan skor yang cukup meyakinkan,”pungkasnya.

Disisi lain, Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi pada Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana yang juga hobi sepakbola mengaku sebenarnya dari dulu Bapak Rai Mantra berkeinginan menyaksikan langsung pertandingan Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar yang mempunyai kapasitas penonton diatas rata-rata, namun seiring dengan kesibukan beliau acara nonton langsung selalu batal. Dan sekarang beliau baru bisa menyaksikan langsung. NGURAH-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *