banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ketua DPRD Kota Magelang meninggal dunia

 
Magelang (Metrobali.com)-
Ketua DPRD Kota Magelang Endi Darmawan (54) meninggal dunia pada Senin (17/7) malam di Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjo Lukito, Kota Yogyakarta.

Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Magelang Wagiman di Magelang, Selasa, mengatakan jenazah saat ini disemayamkan di rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang di Jalan Diponegoro Kota Magelang.

Ia mengatakan rencananya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Umum Cemara, Wates, Kota Magelang, Selasa sekitar pukul 14.00 WIB.

“Sebelum meninggal Pak Endi menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjo Lukito Yogyakarata selama dua hari, setelah pulang dari kunjungan kerja di Surabaya,” katanya.

Ia menuturkan pegawai dan anggota DPRD Kota Magelang merasa kehilangan sosok pimpinan yang sederhana ini.

Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan ini dikenal sebagai sosok yang rendah diri dan bisa menjalin komunikasi yang baik kepada semua kalangan.

“Pak Endi seorang yang low profile yang menghargai semua orang termasuk kalangan pegawai sekwan,” katanya.

Ia menuturkan upacara pelepasan jenazah akan dilakukan oleh Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito yang saat ini masih perjalanan dari Malang.

“Seandainya nanti Wali Kota waktunya tidak bisa, pelepasan jenazah akan dilakukan Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina,” katanya. Sumber : Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *