banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Suwirta Tinjau Posko TMMD ke 99 Di Desa Besan

tmmd desa balian

Klungkung ( Metrobali.com )-
Akibat hujan berhari hari pembukaan dan pengerasan badan jalan dari desa besan menuju Pura puncak sari terkendala  pengangkutan material. Hal dikatakan Dan Satgas TMMD ke 99 Letkol Kav. Jacob Janes Patty, saat menerima kunjungan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta di Posko TMMD ke 99, Minggu (16/7).
Dandim 1610/Klk melaporkan bahwa pengerjaan pembukaan dan pengerasan badan  jalan sampai dengan saat ini mencapai 53%, dengan medan yang cukup berat pada jarak 1.150 m didepan masih membelah satu bukit lagi dan selanjut baru bisa ketemu medan yang agak datar.
Harapan masyarakat yang ingin memiliki jalan menuju pura Puncak sari segera akan terwujud, yang mana pembukaan jalan menuju pura puncak sari dengan menembus perbukitan terjal.
Pantauan dilokasi ratusan  masyarakat besan dengan semangat menggebu-gebu datang dilokasi TMMD, medan yang licin dan berlumpur tidak menyurutkan tekad masyarakat bergotong royong mengangkut material dengan cara manual (mengunda).  Anggota TNI dan masyarakat bahu membahu mengangkat batu dan pasir ke atas bukit karana kendaraan pengangkut material belum bisa naik akibat jalan licin dan berlumpur akibat diguyur hujan, hari ini berkat bantuan masyarakat besan meterial bisa sampai diatas bukit.
Prebekel Desa Besan I Made Suriata Gp. ditemui saat mendampingi Bupati Klungkung di Posko TMMD mengatakan saya sangat mendukung kegiatan TMMD, karana kami yang mengajukan sejak awal. ” Kami dengan komponen masyarakat desa besa harus mensukseskan program ini,” katanya. Hari ini kami kerahkan masyarakat banjar Kanginan dan banjar kawan desa Dawan bergotong royong bersama bapak TNI karana mobil belum bisa naik membawa material, imbuhnya.
Lebih lanjut Suriata menyampaikan siap mendukung nantinya saat peninjauan dari Tim Wasev TNI agar TMMD ke 99   nantinya dudesa besan ini berdaya guna dan desa besan  dikenal banyak orang. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *