banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Dulux Ambiance ColourMotion, Ciptakan Keindahan Interior Rumah

ANASTASIAAnastasia Tirtabudi (kanan), Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Kuta, (Metrobali.com)-
AkzoNobel, sebuah perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, serta produsen cay dekoratif dinding terkemuka, Dulux, memperkenalkan Dulux Ambiance ColourMotion, sebuah cat dinding dengan efek khusus, yang menampilkan efen perpindahan warna yang unik. Peluncuran ini dilakukan pada ajang HIPMI Bali Fashion Week 2017 di Beachwalk Shopping Center Kuta, Minggu (16/07/2017).
“Disini kami bermitra dengan Fashion TV dan bekerjasama dengan desainer mode, desainer aksesoris, dan desainer interior, yang menampilkan seluruh rangkaian Dulux Ambiance Special Effect”, ucap Anastasia Tirtabudi sebagai Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) disela-sela peluncuran kemarin. Dijelaskannya juga, ColourMotion adalah rangkaian efek khusus baru dalam seri Dulux Ambiance yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas. Pelapis untuk interior yang memiliki efek waterborne atau terlihat seperti gerakan air ini, menampilkan nuansa unik yang tersembunyi ketika dilihat dari sudut pandang yang berbeda.
“Efek dari Dulux Ambiance ColourMotion ini memberi energi dalam ruangan sehingga membuat pemilik rumah terlihat sebagai seorang individu yang aktif dandi modern”, ulasnya. Dikatakannya, AkzoNobel selalu memastikan berada satu langkah lebih maju dari kebutuhan pelanggannya. “Dengan adanya efek khusus Dux Ambiance ColourMotion yang baru, kami ingin memberikan opsi baru kepada para pemilik rumah, agar dapat mempersonalisasikan rumah mereka sehingga dapat merefleksikan individunya”, ungkapnya seraya menambahkan pemilik rumah juga dapat bereksperimen dengan warna dan efek yang berbed-beda. Untuk merayakan peluncurannya ini, AkzoNobel berpartisipasi dalam HIPMI Bali Fashion Week 2017 dan bekerjasama dengan para desainer berbakat untuk mewujudkan rangkaian Dulux Ambiance Special Effect, ke dalam berbagai bentuk seni. Para desainer tersebut terdiri dari desainer mode kolaborasi Lotus Dan Caren Delano, Oka Diputra, serta Diana Couture, desainer aksesoris seperti Grace Liem dan Charlotte Chen, dan desainer interior Christina Suwardi dalam membuat pop-up booth khusus untuk memberikan pengalaman dan inspirasi langsung.
“Melalui kolaborasi ini, kami harapkan dapat menginspirasi masyarakat lewat berbagai spektrum warna dan efek yang dibawa oleh seluruh rangkaian Dulux Ambiance Special Effects, termasik rangkaian terbaru ColourMotion, agar kami dapat membuat hidup lebih nyaman dan menginspirasi”, harap Anastasia. Rangkaian Dulux Ambiance yang diluncurkan pada tahun 2015 terdiri dari Dulux Ambiance, sebuah cat dinding super premium dengan palet warna yang dalam dan intens, menghasilkan tampilan kemilau mutiara yang indah. Dulux Ambiance Special Effects, sebuah pilihan untuk hasil akhir dengan fitur dan tekstur yang sempurna seperti Linen, Marble atau marmer, metalic atau logam, velvet atau beludru, yang semuanya memberikan dimensi baru terhadap tampilan fisik maupun visual, sehingga menghadirkan sentuhan dan rasa yang sangat unik pada dinding rumah. Anastasia mengatakan, konsumen bisa dengan mudah mengaplikasikan produk ini di dalam ruangan rumahnya. “Cukup menggunakan kuas dan efek seperti gerakan air akan muncul menghiasi interior rumah anda. Konsumen juga bisa langsung tanyakan ke konsultan Dulux untuk mengetahui tehniknya”, ungkapnya.
Terkait marketshare Dulux Ambiance terutama di Indonesia, Anastasia mengungkapkan, hasil riset Dulux menjadi brand leader dari kategori cat untuk produk premium. “Jadi Dulux Ambiance ini ditujukan kepada konsumen kelas menengah yang lebih premium dan juga memang bagi mereka yang sangat mengapresiasi dan membutuhkan sentuhan personal untuk rumahnya”, ungkapnya. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *