banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Deklarasi DPD LASMURA Bali : Siapkan jiwa petarung menangi Pileg 2019

Lasmura

Denpasar (Metrobali.com)-

Ketua DPP Laskar Muda Hanura, Lasmura, Dr. H. Muhammad Guntur, melantik dan mendeklarasikan kepengurusan DPD Lasmura Provinsi Bali, Sabtu (15/072017) di Hotel Grand Santi Denpasar. Laskar Muda Hanura, merupakan sebuah organisasi sayap Partai Hanura yang lahir di era kepemimpinan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

Menurut Ketua DPP Lasmura, Muhammad Guntur, perjalanan orsap atau organisasi sayap Partai Hanura ini sangat kencang ke daerah-daerah. Meski pembentukan di pusat baru 5 bulan, namun Bali sudah menjadi provinsi ke-23 lahirnya Lasmura di tingkat provinsi.

“Proses pembentukan kepengurusan Lasmura sampai di Bali ini, tidak sulit. Biasanya mencari pengurus organisasi butuh waktu relatif lama, namun membentuk pengurus Lasmura, sangat mudah. Kami salut Bali juga bisa cepat membentuk kepengurusan Lasmura”, ungkap Muhammad Guntur, didampingi pengurus Lasmura Provinsi Bali.

Muhammad Guntur juga meminta pengurus DPD Lasmura Bali yang baru dilantik ini, untuk segera tancap gas membentuk pengurus di tingkat DPC hingga ke anak ranting di seluruh Bali. “Saya sudah perintahkan kepada Ketua DPD Lasmura Bali untuk segera membentuk pengurus DPC seluruh Bali. Tujuannya untuk langkah pemenangan Partai Hanura di pemilu legislatif tahun 2019”, pintanya tegas.

Menurut Guntur, target di pemilu legislatif 2019 Lasmura harus bisa menempatkan satu orang kadernya di tiap daerah pemilihan atau dapil masing-masing. Karena itu, untuk merealisasikan target tersebut, Guntur juga telah memerintahkan untuk memilih dan menempatkan kader-kader Lasmura yang memiliki jiwa petarung.

“Target kami tidaklah muluk-muluk. Ada satu kader Lasmura jadi legislator di tiap dapil. Untuk itu, memilih kader Lasmura harus yang punya jiwa petarung, karena di pileg nanti kader Lasmura wajib ikut bertarung dan wajib menang”, tegasnya dengan semangat.

Keanggotaan Lasmura terdiri dari tokoh-tokoh muda yang memiliki semangat juang tinggi sehingga untuk merebut simpati dan suara dari generasi muda, lebih mudah.

“Di DPP sudah terbentuk koperasi, ada institut laskar muda, LBH yang diisi pengacara-pengacara muda kami rangkul. Ke depan segera akan dibentuk di daerah-daerah sehingga kami berharap merebut suara pemilih dari anak muda, akan semakin gampang”, katanya.

Laskar Muda Hanura atau Lasmura, menurut Guntur, juga komit mendukung NKRI dan Pancasila. Selain itu, juga tegas menyatakan perang terhadap narkoba. “Pesan awal dari Ketua Umum DPP Partai Hanura, syarat menjadi anggota Lasmura harus bersih dari narkoba. Selain itu, Lasmura juga komit untuk terus memberikan penguatan 4 konsensus berbangsa dan bernegara kepada seluruh anggota Lasmura. Lasmura say no to drugs”, tegasnya.

Disinggung arah dukungan DPD Lasmura Provinsi Bali menjelang Pilgub Bali tahun 2018, Guntur menyatakan akan mengikuti arahan sesuai pilihan DPP Partai Hanura. “Kami mendukung siapa pun yang akan didukung oleh Partai Hanura, kami siap memenangkan”, tegasnya lagi. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *