banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pasca Penggerebekan, Kafe Bibir Ditutup

IMG-20170716-WA0046

Pasca Penggerebekan Kafe Bibir di Jalan Pura Demak No. 4 Denpasar, Minggu (16/7)/ sekira pukul 05.00 wita pagi, polisi langsung melakukan penutupan dan penyegelan tempat tersebut/MB

Denpasar, (MetroBali.com) –
Pasca Penggerebekan Kafe Bibir di Jalan Pura Demak No. 4 Denpasar, Minggu (16/7)/ sekira pukul 05.00 wita pagi, polisi langsung melakukan penutupan dan penyegelan tempat tersebut. Selain mengamankan berbagai jenis narkoba dan senjata. Polisi juga mengamankan 21 orang pengunjung lantaran diduga positif menggunakan narkoba.
Wadir Reserse Narkoba Polda Bali AKBP Sujarwoko mengatakan, selain menemukan narkoba pihaknya juga mengamankan sekitar 21 orang pengunjung kafe.
“21 orang pengunjung kita bawa ke Ditresnarkoba karena diduga teridentifikasi menggunakan sehingga akan kita lakukan pengecekan urine dari hasil tersebut nanti kita infokan lebih lanjut,” terangnya dikonfirmasi, Minggu (16/7).
Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan kafe tersebut tidak memiliki izin operasional.
“Mereka buka dari pukul 02.00 wita pagi sampai dengan 10.00 wita pagi, dan ini bertentangan dengan UU pariwisata, tentang ijin operasional,” ungkapnya.
Selain itu, pihaknya juga menegaskan dari hasil BB yang diperoleh seperti 2 linting ganja, dan 6,5 butir ekstasi, maka pihaknya menetapkan Kafe Bibir untuk ditutup dengan pemasangan “police line” atau garis polisi.
“Hal ini untuk statusquo terhadap TKP,” tandasnya.
Sementara Operasi Pekat melibatkan personil gabungan yang terdiri dari Direktorat Shabara, Direktorat Reskrimum, Direktorat Intelkam , Bidang Propam dan Satgas CTOC. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *