banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

MU ingin rekrut dua pemain lagi

Pelatih Manchester United (MU) Jose MourinhoPelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho

Los AngelesĀ (Metrobali.com)-

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho pada Jumat (14/7) mengatakan klub Liga Premier Inggris itu masih menyasar dua kontrak perekrutan pemain lagi untuk membangun skuat pemenang.

Dalam beberapa pekan terakhir MU sudah memperkuat skuat dengan merekrut penyerang asal Belgia Romelu Lukaku dari Everton dan bek asal Swedia Victor Lindelof dari Benfica.

MU juga diwartakan mengincar Nemanja Matic dari Chelsea dan Eric Dier dari Tottenham untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Namun Mourinho menolak berkomentar mengenai ketertarikannya terhadap Matic pada Jumat, saat timnya mempersiapkan diri untuk laga pembuka tur pramusim di Amerika Serikat melawan Los Angeles Galaxy pada Sabtu (14/7).

Namun pelatih asal Portugal tersebut memastikan MU masih mengincar dua pemain lagi.

“Kami tidak menutup pintu, kami belum puas hanya dengan Lukaku dan Lindelof,” kata Mourinho kepada para wartawan.

“Kami butuh lebih banyak. Kami menginginkan empat (perekrutan), jadi saya akan mengatakan bahwa 50 persen pekerjaan sudah selesai,” katanya sebagaimana dikutip kantor berita AFP.

Namun demikian Mourinho mengakui bahwa sifat kompetitif pasar transfer membuat klub semakin sulit mendapatkan pemain yang diinginkan.

“Semua sangat sulit, saya tidak mau berada di posisi Ed Woodward (pemimpin eksekutif United) untuk berunding karena semua sangat sulit,” kata Mourinho.

“Jadi mungkin kami tidak dapat dua, kami hanya dapat satu. Tapi kami butuh satu lagi untuk memberi kami lebih banyak pilihan.”

Ketika ditanya mengenai kemungkinan reuni Matic, yang pernah bermain di bawah asuhannya di Chelsea, Mourinho menjawab: “Saya tidak bisa mengatakan sepatah kata pun mengenai pemain yang adalah pemain Chelsea. Kita harus menghormati pemain, klub, pemilik, manajer.” Sumber : Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *