banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Jumlah pelanggan XL di Bali capai 2,8 juta

 XL sediakan 850 BTS 4G untuk area Bali

XL luncur

Denpasar (Metrobali.com)-

Saat ini, XL memiliki jumlah pelanggan data 68% dari total pelanggan 48 juta, dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. “Untuk area Bali, XL sudah menyediakan sekitar 850 BTS 4G untuk melayani kebutuhan data, voice dan SMS pelanggan. Untuk pelanggan XL di area Bali mencapai sekitar 2,8 juta”, ungkap General Manager Sales Operation Bali Nusra XL Axiata, Budi Utama Lubis, disela-sela peluncuran kartu perdana “Super Ngobrol Baru”, Jumat (14/07)  di Kuta.

Dikatakan, untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas jaringan, terutama jaringan data melalui perluasan cakupan layanan, menjaga stabilitas layanan, dan meningkatkan kapasitas jaringan. Untuk mendukung ke arah itu.

XL Axiata terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya. Seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan, XL Axiata juga meluncurkan program-program yang memberi manfaat maksimal untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan data. Salah satunya, meluncurkan kartu perdana “Super Ngobrol Baru”.

“Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapat manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, dan akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli sampai 31 Desember 2018″, jelas Budi.

Ditambahkannya, melalui program XL Super Ngobrol Baru ini, XL Axiata berharap pelanggan tidak khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. “Pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data, sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik menelpon, berkirim SMS, atau akses internet”, jelasnya.

Manfaat yang bisa ditawarkan program ini, dijelaskan Budi, berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

Budi juga menerangkan, selain manfaat itu, pelanggan juga masih akan mendapatkan gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

Budi juga menjelaskan, untuk bisa mendapatkan manfaat program promo “Super Ngobrol Baru” ini, pelanggan harus membeli kartu perdana XL “Super Ngobrol Baru”, yang bisa didapat dengan gampang di outlet-outlet terdekat. “Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah”, ujarnya. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *