banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Liburan di Bali, Obama Pilih Lokasi Wisata Ubud

obamamantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama
Denpasar (Metrobali.com)-
Dengan menggunakan pesawat pribadi, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama direncanakan tiba di Bali, Jumat (23/6) sore nanti untuk menikmati liburan bersama keluarganya.
Obama direncanakan akan menikmati liburannya di lokasi wisata Desa Ubud, Kabupaten Gianyar. Seperti diketahui, Ubud sangat dikenal dengan pemandangan sawah-sawahnya yang indah.
“Beliau direncanakan menginap di Hotel Four Seasons, Ubud tapi itu juga bersifat tentativ bisa saja berubah,” kata Komandan Korem 163/Wirasatya Kolonel Arh I Gede Widiyana, usai Gelar Pasukan Pengamanan VVIP di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Jumat (23/6).
Untuk jumlah kekuatan personel pengamanan keluarga Obama pun bersifat tentativ dan tertutup. Ini dikarenakan permintaan dari Obama sendiri.
Untuk kekuatan personel sudah kami siapkan tapi sifatnya sangat tentativ. Karena kunjungan beliau juga sangat tentativ, sewaktu-waktu bisa berubah,” ujarnya.
Obama tidak membawa pasukan khusus untuk menjaganya selama liburan di Bali. Obama hanya membawa pengawal pribadinya saja. Bahkan saat tiba di Bali dan liburan ke obyek wisata pun, tidak ada pengamanan yang berarti.
“Penutupan jalan tidak ada seperti biasa saja, ke obyek wisata juga tidak ada peningkatan keamanan. Kami belum tahu obyek wisata yang akan dikunjungi beliau. Kalau pun ada pengamanan pasti sesuai SOP yang biasa kami lakukan,” tandasnya.
Usai menikmati liburan di Bali, tanggal 28 Juni 2017 direncanakan Obama akan melanjutkan liburannya ke Yogyakarta.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *