banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tersangka Kasus Bansos Fiktif Wayan Kicen Dilaporkan Penipuan CPNS

Screenshot_2017-06-19-10-12-02_1
I Wayan Kicen Adnyana anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Klungkung dari fraksi Partai Geridra
Klungkung ( Metrobali.com )-
Oknum Wakil Rakyat Klungkung yang sudah menyandang status tersangka dalam kasus dugaan dana hibah bansos fiktif sebesar 200 juta dimana berkas kasusnya sudah P 21 ditangan Kejaksaan itu kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Dia adalah I Wayan Kicen Adnyana anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Klungkung dari fraksi Partai Geridra dilaporkan ke pihak kepolisian lantaran diduga melakukan penipuan CPNS Provinsi Bali tahun 2015 yang lalu.
Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Made Agus Dwi Wirawan membenarkan laporan kasus penipuan  tersebut. Dikatakan bahwa saudara I Wayan Kicen dilaporkan oleh I Wayan Suda, Warga Banjar Tambahan Kelod, Desa Jehem, Kecamatan Bangli atas dugaan penipuan CPNS sebesar Rp 175 juta, pada Sabtu ( 17/6/2017 ) sore.
Lebih lanjut disampaikan Wirawan fakam kaporannya Wayan Suda merasa ditipu oleh I Wayan Kicen Adnyana lantaran tekah menjanjikan anaknya bisa lolos CPNS dengan syarat harus menyerahkan uang sebesar Rp 175 juta. Kronologisnya ketika itu Sabtu (28/2/2015) silam Wayan Suda datang kerumah I Wayan Kicen Adnyana di Banjar Anjingan, Desa Getakan, Kecanatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung untuk menyerahkan uang Rp 175 juta dengan rincian melalui kwitansi dan rekening terlapor, namun sampai saat ini anak pelapor belum juga diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi Bali sesuai yang telah dijanjikan.
“Terkait kasus ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan agar dapat di naikkan ke proses sidik,” jelas Wirawan. SUS-MB¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *