banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pasar Murah Polres Jembrana Diserbu Warga

Pasar Murah Polres Jembrana

Jembrana (Metrobali.com)-

Polres Jembrana Jumat (16/6) menggelar pasar murah. Mengambil lokasi di depan Pasar Umum Negara, pasar murah tersebut menyediakan beras, gula pasir dan minyak goreng.

Pantauan Jumat (16/6), dalam sekejap ketiga komoditi tersebut ludes diserbu ibu-ibu. Pasalnya harga yang disediakan lebih murah dari harga dipasaran.

Gula pasir misalnya. Jika dipasaran dijual Rp.12.500, di Pasar Murah Polres Jembrana ibu-ibu cukup dengan membayar Rp.11.900 perkilogram.

Sedangkan beras dengan kualitas baik dijual dengan harga Rp.8.700 perkilogram dan minyak goreng dijual dengan harga Rp.13.000 perliter. Sementara di pasaran kedua komoditi ini dijual dengan harga Rp.11.000 dan minyak goreng dijual Rp.14.000 perliter.

Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo Jumat (16/6) mengatakan kegiatan Pasar Murah diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, juga membantu masyarakat ditengah melonjaknya harga beberapa sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Pasar Murah juga kami adakan di lima Polsek di Jembrana” ujarnya.

Kapolres berharap kegiatan tersebut dapat menyetabilkan sejumlah harga sembako yang belakangan cendrung naik.

Pantauan di lokasi, total beras yang dijual sekitar 1 ton lebih, 400 kilogram gula pasir dan 300 liter minyak goreng.MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *