banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tiga Pilar Tertibkan Miras Di Kelurahan Rawa Terate Cakung Jaktim

IMG-20170518-WA0018 (1)

Jakarta, (MetroBali.com) –

Tiga Pilar yang terdiri Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT, Polsek dan Kelurahan Rawa Terate melaksanakan apel kesiapan pengecekan dalam rangka penertiban bangunan liar dan Minuman keras yang banyak menjamur di wilayah Rawa Terate Cakung Jakarta timur, Kamis (18/5/17).

Babinsa Kelurahan Rawa Serma Idris beserta Babinsa 2 dan 3 bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Apel bersama tiga pilar kelurahan Rawat
Terate Cakung, apel dalam rangka penertiban Minuman Keras dan bangunan liar tanpa izin yang awalnya dibuat Gardu FBR disisi Kali Malang  RT 03 RW 07 Kelurahan Rawa Terate Cakung.

Menjelang bulan Ramadhon pihak kelurahan sedang gencar-gencarnya merazia cafe liar yang menjual Miras Oplosan disekitar wilayah Rawa terate, karena dengan penertiban miras oplosan dapat menekan angka kematian anak muda yang sering “nenggak” minuman Oplosan disekitar wilayah Rawa terate Cakung.

Ketua RT.03 bapak Gofur sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Tiga pilar di wilayahnya , sehingga dengan seringnya ditertibkan dan dirazia miras oplosan dan anggur kolesom cap orang tua, diharapkan anak-anak muda dapat mengembangkan kreatifitasnya dengan kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat selain dengan minum-minuman yang tidak ada artinya, tutup Gofur. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *