banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Prajurit Korem 051/Wkt Latihan Menembak TW. II TA. 2017

IMG-20170518-WA0028

Bekasi Timur, (MetroBali.com) –

Personel militer Korem 051/Wkt melaksanakan latihan menembak senjata ringan triwulan II TA. 2017, terdiri dari senjata pistol dan senapan laras panjang di Lapangan tembak Yonif Mekanis 202/TM Kota Bekasi, yang dilaksanakan selama 2 hari kedepan sejak Kamis (18/5).
Latihan menembak terbagi atas dua kegiatan yakni, menembak pistol jarak 25 meter dengan 3 munisi tembakan koreksi dan 10 munisi tembakan penilaian dan menembak senjata laras panjang M 16 A 1 jarak 100 meter dengan 3 munisi tembakan koreksi, 10 penilaian sikap tiarap.
Adapun tujuan yang ingin dicapai dari latihan menembak ini adalah untuk meningkatkan keterampilan menembak prajurit Korem 051/Wkt, agar mampu mencapai standar kualitas yang diharapkan. Sedangkan sasarannya, kepada seluruh prajurit Makorem 051/Wkt untuk tercapainya kemampuan perorangan dalam menembak senjata ringan dengan mencapai tingkat memahami dan mampu dalam senapan dan pistol.
Penekanan Khusus diberikan oleh Kasiops Rem 051/Wkt Mayor Inf Kadek Abriawan yang didampingi Komandan Latihan (Danlat) Kapten Cba Supriyadi dalam arahannya sebelum pelaksanaan menembak menegaskan bahwa, “Dalam pelaksanaan menembak senjata ringan seluruh personel Korem 051/Wkt dituntut untuk selalu bersikap profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur menembak. Hal ini merupakan hal yang penting untuk selalu dilakukan mengingat latihan menembak memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan munisi yang digunakan adalah munisi tajam sehingga tidak ada istilah lalai di dalam pelaksanaan kegiatannya”, tegasnya.(penrem 051/Wkt). RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *