banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Danramil 05/Tanah Abang Apresiasi Anggotanya Yang Senantiasa Sigap Amankan Setiap Aksi Unras

IMG-20170518-WA0049

Jakarta, (MetroBali.com) –

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Sukro Sihono memantau jalannya aksi unjuk rasa (unras) dari DPP Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Indonesia, bertempat di depan pintu gerbang Gedung DPR/MPR RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (18/05/2017).

“Selain untuk memantau dan memonitor jalannya aksi unjuk rasa, tujuan kami ada di sini adalah untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan berlangsungnya aksi terseburt,” jelas Sukro.

“Walaupun intensitas massa unras kali ini tidak terlalu besar, namun kami selaku aparat kewilayahan, tetap harus senantiasa siap dan sigap dalam menangani setiap aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah kami,”lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Sukro menyampaikan dan berpesan kepada para demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya dapat berjalan secara tertib dan tidak berbuat hal-hal yang menjurus anarkis sekecil apapun.

“Karena sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparat kewilayahan untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, supaya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun,”tegasnya.

Ditemui di tempat terpusah, Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo, S.H. mengapresiasi anggotanya tersebut yang senantiasa sigap dalam mengawal setiap adanya Unras di wilayahnya.

Baginya, semangat dan dedikasi anggotanya dalam melaksanakan setiap tugas, merupakan wujud pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara, terang Danramil. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *