banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Antisipasi Tawuran Warga, Babinsa Koramil 08/Johar Baru Tingkatkan Patroli Wilayah

IMG-20170518-WA0022

Jakarta, (MetroBali.com) –

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Dim 0501 Jakarta Pusat BS Serma Muchidin dan Serda Ahadi bersama dengan anggota Polsek Metro Johar Baru melaksanakan patroli wilayah, bertempat di Jl. Baladewa, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/05/17).

Muchidin menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tawuran antar warga yang sering terjadi di wilayah Johar Baru.

Untuk rute patroli, kami utamakan di daerah atau kawasan yang sering terjadinya tawuran warga, seperti di Jl. Tanah tinggi XII, Jl. Baladewa dan Jl. Kramat Pulo Gundul, imbuhnya.

Tentunya harapan kami, dengan kami melaksanakan patroli seperti ini, mampu mencegah terjadinya tawuran warga dan dapat meningkatkan kondisi wilayah untuk tetap kondusif.

Karena tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparatur kewilayahan, guna memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah binaan untuk senantiasa kondusif, tegasnya.

Selain itu, tentunya guna mencegah terjadinya tawuran antar warga, diperlukan peran serta dari seluruh komponen masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, jelasnya.

Seperti kita ketahui bersama di berbagai wilayah Johar Baru, aksi tawuran sudah seperti budaya dan dalam bulan ini saja sudah terjadi beberapa kali, tutupnya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *