banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Auto Festival Bali 2K17, akan tercatat di Rekor Otomotif Indonesia Award

18485480_10209160366026586_6240992886178188164_n
Mangupura, (MetroBali.com) –
Sebuah event pameran otomotif dan modifikasi bergengsi berskala nasional, akan digelar di Plaza Amata Garuda Wisnu Kencana, pada hari Sabtu-Minggu 20-21 Mei 2017. Event ini bertajuk, Auto Festival Bali 2K17 Automotive Exhibition & Auto Modification Contest. Ketua panitia kegiatan Erik S. Prabowo, kepada awak media menjelaskan, event otomotif ini akan diikuti 200 peserta kategori auto dan audio kontes. Tujuannya, untuk menggairahkan dunia otomotif dan dunia modifikasi khususnya di Bali. “Dengan lebih banyak event otomotif digelar, maka bagi para pecinta otomotif dan modifikasi di Bali, dapat dijadikan media silahturahmi semua pelaku otomotif, baik dari komunitas auto club maupun pelaku usaha otomotif serta dunia aftermarket untuk memperkenalkan diri antar sesama penghobi dan pelaku bisnis”, jelas Erik Prabowo selaku Ketua Pelaksana. Ia juga menambahkan, event ini didukung NMAA (National Modification and Aftermarket Association), dan berkolaborasi dengan FOB (Forum Otomotif Bali).
Autopro Festival diprediksi akan menyedot ribuan pengunjung dan akan dicatat di sebuah Rekor Otomotif Indonesia atau ROI Award. “Di event ini, kami targetkan ada 3000 orang pengunjung, dan Autopro Festival ini akan dicatat di Rekor Otomotif Indonesia”, terangnya. Lebih lanjut Erik menerangkan, di Autopro Festival, ingin menciptakan suatu event berbasis otomotif yang disertai dengan komunitas-komunitas lain di luar dunia otomotif, sehingga hal ini bisa menyatukan beragam ide kreatif yang dapat saling mendukung. “Karena ada bermacam konten di event ini, hal ini dapat memacu kreativitas dan produktivitas anak bangsa untuk membuat kolaborasi yang lebih besar lagi”, ujarnya.
Ada beragam kegiatan dan lomba di event ini, diantaranya lomba modifikasi mobil, pameran otomotif, test drive mobil-mobil baru, car audio kontes dari Indonesia Car Audio Network, kontes vape atau vaper meet up, kompetisi drone war, lomba fotografi, ada juga ladies car wash battle, Bali top DJ crowd battle, fun games dan juga door price dengan bermacam hadiah hingga puluhan juta rupiah. “Keberhasilan event ini, akan kami bawa ke lingkup nusantara dengan konsep yang sama, untuk terus merangkul industri-industri besar dan kecil dari dunia otomotif maupun non otomotif, agar menciptakan ide-ide yang semakin kreatif lagi”, ujarnya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *