banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 Digelar Akhir Pekan Ini

Foto 1Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar

 

JAKARTA (Metrobali.com)

Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 yang berstatus Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting putaran pertama akan digelar bersamaan dengan perhelatan Indonesia International Motorshow (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (6/5) dan Minggu (7/5) akhir pekan mendatang. Pertamax Motorsport sendiri turut memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan event ini.

Selaku Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar mengatakan, “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak promotor dan pihak penyelenggara untuk menjadikan Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 yang merupakan event Kejurnas ini sebagai perlombaan yang berkualitas dan bergengsi. Kami menargetkan drifter-drifter yang banyak diisi oleh generasi muda untuk ikut ke dalam event ini, karena seperti kita tahu, drifting adalah cabang olahraga yang banyak diminati oleh mereka.”

Pertamax Motorsport pun juga akan mempercayakan Pertamax Motorsport Drift Team untuk ikut turun berlomba di dalam event ini. Apalagi, Pertamax Motorsport Drift Team baru saja merekrut drifter muda berbakat, Abdul Aziz, yang akan bergabung bersama dengan dua drifter yang sudah satu tahun terakhir berada di Pertamax Motorsport, yaitu Rio Saputro Budihardjo atau akrab disapa Rio SB dan Lucky Reza. Dengan diperkuat oleh Rio, Lucky, dan Aziz, Pertamax Motorsport Drift Team optimis dapat tampil sebaik mungkin.

Aziz, secara pribadi mengungkapkan bahwa ia tak sabar untuk mengikuti Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017, karena ini merupakan kali pertama Aziz didukung dan disponsori oleh tim sekelas Pertamax Motorsport. “Saya melakukan persiapan berkali-kali, seperti mengecek mobil berulang kali agar mencapai set up yang tepat. Saya juga berlatih beberapa bulan terakhir agar penampilan saya dapat semaksimal mungkin. Pada dasarnya, saya tak sabar untuk segera mengikutinya,” ungkap Aziz.

Sementara itu, Amroe Wahyudi yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana sekaligus Pemimpin Perlombaan menjelaskan bahwa drifter-drifter nasional sangat antusias dalam menanti Kejurnas Drifting 2017. “Saat ini sudah kurang lebih 49 drifter yang telah melakukan pendaftaran. Mereka tak hanya hadir dari Jakarta, melainkan ada yang datang dari Bandung, Banten, Yogyakarta, hingga Malang. Tentunya ini merupakan pembuktian bahwa event drifting begitu dinanti.”

Amroe menambahkan, “Mereka nantinya akan bersaing dalam memperebutkan beberapa kategori, yaitu kelas Drift Star, Rookie, Profesional, Best Tapping Wall, Best QTT, Juara Nasional Pro, serta Juara Nasional Rookie.”

Adapun jadwal Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 adalah sebagai berikut: Sabtu (6/5) akan dilangsungkan babak kualifikasi untuk kelas Drift Star, Rookie, dan Profesional. Sementara di hari Minggu (7/5), akan berlangsung babak 32 besar kelas Rookie dan Profesional, 16 besar kelas Rookie, dan babak 8 besar kelas Drift Star.RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *