banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Buronan Interpol Coba Bunuh Diri Saat Ditangkap di Bandara Ngurah Rai

bunuh diri sejoli
Kuta, (MetroBali.com) –
Buronan Interpol asal Tiongkok berinisial CL ditangkap pihak berwajib sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. ‎Saat ditangkap, pria kelahiran 1983 ini mencoba bunuh diri. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai, Ari Budianto menjelaskan, dari informasi yang diterimanya CL datang dari Bangkok, Thailand menggunakan maskapai Thailand Airline 431. “Dia tiba kemarin pukul 15.00 WITA. Dari informasi itu kita kemudian bergerak mengamankan pelaku,” kata Ari, Kamis 20 April 2017.
‎CL lantas digelandang ke pos Imigrasi sembari menunggu kedatangan Polda Bali. Saat menunggu kedatangan tim Polda Bali itulah CL mencoba melakukan bunuh diri.
Ia memecahkan kursi plastik. Pecahan itu digunakannya untuk melukai urat nadi di pergelangan tangannya. “Petugas yang mengetahui langsung mengevakuasi ke rumah sakit terdekat. Dia lukai pergelangan tangannya menggunakan pecahan kursi plastik,” kata dia.
Usai mendapat perawatan, pria 34 tahun itu dalam penanganan Polda Bali.‎ “Malam kemarin sudah diserahkan ke Polda Bali usai dia mendapat penanganan medis dari rumah sakit,” jelas Ari. JAK-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *