banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Program peningkatan rasa kepemilikan rakyat Bali Dibawah kepemimpinan Hilman Nugrah dan Isyana Bagoes Oka tahun 2018

Yes 2 Hilman left (1)

Hilman Nugrah saat melakukan analisa kampanye di Peru untuk Keiko Fujimori

Denpasar (Metrobali.com)-

Setelah sekian lama berkecimpung pada Pemilihan Umum di luar negeri, kini penasehat pribadi dari Hillary Rodham Clinton yang berkebangsaan Indonesia, wajib mengikut sertakan dirinya pada Pemilihan Umum dalam negeri karena program dan jaringannya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Hilman Nugrah memilih Provinsi Bali sebagai sepak terjang pertamanya di kancah politik tanah air setelah berhasil menemukan World Election Bureau tahun 2015 silam. Menunjuk Isyana Bagoes Oka untuk mendampinginya, selain karena dekat dengan keluarga sejak bersekolah di Boston Amerika, Isyana memiliki kesamaan sudut pandang untuk memajukan Provinsi Bali.

Menurut Hilman Nugrah Pemilukada di provinsi Bali sudah saatnya untuk memiliki konsep lebih open minded. ”Membuka peluang bagi seluruh rakyat Indonesia yang ingin memajukan Provinsi Bali. Siapapun yang memiliki konsep baik, maka jika berminat berhak dan wajib untuk menyemarakan pesta demokrasi di tanah air; wilayah provinsi, kota atau kabupaten,” kata Hilman Nugrah melalu siaran persnya yang diterima Metrobali.com, Rabu (19/4).

Hilman merasa ketenaran dapat dicapai dalam sekejab, yang paling sulit adalah penciptaan pemikiran yang baik, maju yang dapat diterima segala komunitas dan dapat bernegosiasi untuk menciptakan solusi baru yang saling menguntungkan.

Penciptaan pemikiran tersebut hanya dapat diraih dari bangku sekolah dan dengan kesabaran penuh. Jenjang SD, SMP, SMA, S1 dan S2 adalah hal wajib bagi seluruh kalangan yang mampu. Program untuk memudahkan edukasi di Bali pun pasti diikut sertakan dalam program Hilman Nugrah – Isyana Bagoes Oka Bali 2018.

Dari mulai proses informasi dan teknologi untuk penunjang edukasi di Bali sampai ke proses pemudahan biaya sekolah dari SD ke S2. Jangan heran nantinya kalau kami menyiapkan 1 akuisisi tambang diamond di Africa hanya untuk peningkatan edukasi di Bali.

Hilman Nugrah dengan landasam pemikiran Kaizen politic menganggap semua orang mampu untuk ikut serta memajukan bangsa namun caranya saja yang berbeda beda. Berlandaskan analisa Governance Cycle, Hilman Nugrah merasa political governance merupakan grass root / akar rumput dari kemajuan bangsa yang harus di sentuh dengan pola pikir yang sangat mapan dan maju, agar dapat menciptakan pemikir politik dengan pola diversifikasi pemikiran yang berbeda.

Semua manusia memiliki pemikiran yang pandai namun sebagian orang sulit untuk menemukan ketelingsutan pemikiran dalam otaknya. Hal yang membelenggu kesempurnaan otak adalah: kemungkinan pengguuna NARKOBA, atau keterbatasan dana untuk keberlangsungan hidup.

Hilman Nugrah dan Isyana merasa penanggulangan bahaya NARKOBA bagi rakyat khususnya di Bali tidak kalah pentingnya dari edukasi sekolah dan politik. Secara transparan dikatakan bahwa melalui pemenangan Pemilu di Negara benua Africa seperti di Uganda dan South Africa, Himan Nugrah tanpa alasan apapun akan mengalokasikan minimal 2 hasil akuisisi perusahaan tambang diamond untuk rakyat Bali sehingga belenggu pemikiran dapat dihilangkan.

“Harapan saya sih setelah pengesahan dari partai politik saya akan langsung mengumpulkan paperwork akuisisi tambang tersebut. Dari satu tambang sampai seribu tambang saya akan alokasikan untuk rakyat Bali asalkan pemanasan bumi masih dapat ditangani,’’ katanya.

Tidak hanya itu saja, melalui World Election Bureau, Hilman Nugrah juga dapat melakukan trade off / perdagangan dengan system barter kepada 230 negara didunia agar semua Negara terutama yang Presidennya telah saya bantu akan mensponsori semua bisnis di Bali dibawah divisi Business Development World Election Bureau.

” Sepesat apapun kemajuan Bali nanti saya jamin kita akan selalu dibawah kesatuan NKRI, inilah yang menjadi kekuatan saya.” Katanya.

World Election Bureau mempunyai komitmen mendonasikan saham hasil akuisisi tambang bukan hanya untuk memperkuat wilayah Bali, namun juga untuk memperkuat EU Nation, partai democrat dan partai republican Amerika melalui Barack Obama dan Hillary Clinton. Selain itu kami juga akan mendonasikan paling tidak 1 tambang untuk beberapa lembaga keamanan dunia.

Melalui program pembiayaan pekerja secara persentasi sesuai jerih payahnya diharapkan dapat meningkatkan produksi tambang dari hari ke hari secara aman dan maksimal. Sense of belonging / rasa memiliki rakyat kepada Bali, mulai dari tidak membuang sampah sembarangan, tidak merusak sarana dan transportasi umum, serta secara bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan warga dapat diciptakan melalui program bantuan secara Cuma – Cuma dari hasil pemenangan Pemilu luar negeri oleh World Election Bureau.

Sejauh ini Hilman Nugrah bersama aktifitas World Election Bureaunya sudah berhasil membantu pemilu di beberapa Negara seperti:  Pemilu Amerika 2016: Hillary Clinton (USA- kalah), Kamala Harris (California – menang), dan Jay Inslee· (Washington State – menang).  Pemilu di Spanyol 2016: Podemos (Urutan ke 2 – draw) harus berkoalisi·  Pemilu di Uganda 2016: Yoweri Museveni – Presiden (Menang)·  Pemilu di Jepang 2016: Liberal Democratic Party of Japan (Legislative – menang)·  Pemilu di Hong Kong: Starry Lee (Legislative – Menang) dan Carrie Lam (Chief Executive – Menang).·  Pemilu di Indonesia 2014: Jokowi – JK (Menang)·  Pemilu di Singapore 2015: People’s Action Party (Perdana Menteri – menang).·  Pemilu di Peru 2016: Fuerza Popular – Keiko Fujimori (Presiden – kalah)·  Pemilu di Cape Verde 2016: Jorge Carlos Fonseca – Presiden (Menang)·  Pemilu di South Africa 2016 : Jacob Zuma (Presiden – menang)·  Pemilu di Jerman 2017: Frank Walter Steinmeier – Presiden (Menang)·  Pemilu di Belanda 2017: Mark Rutte (Perdana Menteri – menang)·

Seluruh hasil yang telah dicapai merupakan celengan untuk maju  pada pemilihan Gubernur Bali 2018 bersama dengan Isyana Bagoes Oka. Menang atau kalah pada pemilihan Gubernur di Bali mendatang World Election Bureau akan tetap berkancah di dunia politik, akuisisi tambang akan dimulai, dan secara rutin akan menyelenggarakan forum diskusi politik membahas Pemilu dunia yang akan berlangsung.

“Saat ini saya telah membuat program bersama Frank Walter Steinmeier untuk menjadikan Bali sebagai Propinsi Demo untuk seluruh produk dari Jerman, dengan demikian seluruh produk Jerman akan digunakan sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat secara cuma – cuma, secara trade off / barter saya akan membuka 230 negara untuk menjual produk tersebut melalui divisi Business Development World Election Bureau,” tutur pria berumur 41 tahun yang belum sempat memikirkan pasangan hidup.

Sibuk dengan World Election Bureau membuat pria berdarah sunda sumatera dan dutch ini tidak dapat memikirkan kehidupan pribadinya. Seluruh jiwa dan raganya saat ini difokuskan dalam program khusus dari Barack Obama sejak tahun 2009 untuk menopang kemajuan bangsa yang akan dimulai dari kursi Gubernur Bali 2018.

Strategi pendekatan grass root / akar rumput ditengah masyarakat adalah strategi utama President Obama dan Secretary Clinton untuk menggodok Hilman Nugrah. Sebagai contoh, Hilman diharuskan untuk mendekatkan diri kepada pemulung jalanan di New York City dan harus bisa tidur bersama mereka di jalan agar dapat merasakan kepedihan di bawah sana yang akhirnya harus dapat menciptakan satu formula untuk mendongkrak kemajuan dari sudut pandang Lean / pangsa pasar / demand, yaitu sudut pandang masyarakat kelas paling bawah.

Lazimnya program yang sangat baik harus menciptakan kemajuan yang baik pula, ini yang ditunggu tunggu stakeholder sehingga tahun 2018 merupakan tahun penentu pesatnya kemajuan Bangsa yang dimulai dari kursi Gubernur Bali. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *