banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Jabatan Kabag Ops dan Polsek Melaya Diserahterimakan

?????????????

Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo saat memimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Melaya

Jembrana (Metrobali.com)-

Jabatan Kabag Ops Polres Jembrana Rabu (19/4) diserahterimakan dari Kompol Ketut Sukarta kepada Kompol Mahfud Didik Wiratmoko. Serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Jembrana ini dipinpin Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo.

Selain Jabatan Kabag Ops, Jabatan Kapolsek Melaya juga diserahterimakan dari Kompol Ketut Darmita kepada Kompol Ketut Narma.

Kabag Sunda Polres Jembrana Kompol Made Prihenjagat menjelaskan Kompol Ketut Sukarta diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Badung. Sedangkan Kompol Mahfud Didik Wiratmoko sebelumnya menjabat sebagai Advokat Muda I Bidkum Polda Bali.

Prihenjagat menambahkan sebelum menjabat sebagai Advokat Muda I Bidkum Polda Bali, Kompol Mahfud Didik Wiratmoko sempat menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kapolsek Kota, Kapolsek Pekutatan dan Kasat Shabara di Polres Jembrana.

Sementara Kompol Ketut Narma sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga I Bagdalops Roops Polda Bali. Sedangkan Kompol Ketut Darmita diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sukasada Polres Buleleng.

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo mengatakan seraterima jabatan dalam sebuah organisasi terlebih di tubuh Polri merupakan yang yang biasa dalam rangka penyegaran mengembangkan dan meniti karier.

Kepada pejabat lama, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat dan bertugas mendampinginya di Polres Jembrana, serta menyampaikan selamat bertugas di tempat baru.

Sementara kepada pejabat baru, ia menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Jembrana. Pejabat baru juga diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

Diakhir sambutannya, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo mendoakan agar keluarga besar Polres Jembrana senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa didalam setiap melaksanakan tugas. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *