banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pecah Ban AVP Masuk Jurang 3 Penumpang Warga Negara Cina Mengalami Cedra Serius

IMG-20170414-WA0030

Klungkung (Metrobali.com) –

Mobil jenis Suzuki AVP DK 1628 JK bermuatan 3 penumpang warga negara cina terguling dan masuk jurang di di daerah Batu Gaing Desa Bunga Mekar Kecanatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Jumat ( 14/4/2017) sekira pukul 13.25 Wita.

Dari imformasi yang didapat Sekira pukul 13.00 Wita tamu asing Warga Negara Cina berjumlah 3 orang menyewa mobil jenis APV yang di kemudikan oleh I Kerut Cinte (40) warga Banjar Nyuh, Desa Ped menuju ke tempat wisata pantai Kelingking yang ada di Desa Bunga Mekar. Saat tiba di daerah Batu Gaing tiba-tiba mobil APV tersebut mengalami pecah ban dan oleng kemudian menabrak beberapa batu yang ada di pinggir jalan sehingga mobil terperosok ke dalam jurang dengan kondisi mobil terbalik. Beberapa saat kemudian warga sekitar datang dan membantu menaikan korban dan membawa ke puskesmas Sampalan untuk mendapatkan penanganan medis .
Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suastika dikonfirmasi membanarkan kecelakaan tunggal itu dipicu pecah ban mobil AVP yang membawa 3 penumpang Warga Negara Cina

Akibat kejadian tetsebut kata Suastika, Sopir mengalami patah tulang lengan bagian kanan, satu orang tamu asing mengalami patah tulang rusuk dan luka luka di bagian lengan sedangkan dua tamu asing lainya hanya mengalami luka ringan.

” Saat ini korban dan sopir setelah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Sampalan Nusa Penida langsung di Evakuasi ke Rumah Sakit Sanglah untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu mobil APV DK 1628 JK rusak berat dan masih di lokasi jurang dan belum diangkat. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *