banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

PDIP Tabanan Gelar Turnamen Volly “PDIP CUP I”

Peran Masyarakat Parpol dalam Sosialisasi Olahraga Prestasi
PdIP CUP I xx
PDIP Tabanan Gelar Turnamen Volly “PDIP CUP I”
Tabanan (Metrobali.com)-
Tiga puluh dua tim bola volly turut ambil bagian pada turnamen bola volly antar Klub yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tabanan,  Rabu (22/3/2017) di lapangan Volly Yudistira Br. Pamesan, Desa Nyitdah, Kediri Tabanan.
Turnamen PDIP Cup I 2017 ini digelar untuk pertama kalinya dalam rangka menyambut HUT PDIP Ke 44.
Ketua PBVSI Kabupaten Tabanan I Made Suarta, SH mengatakan menyambut baik pelaksanaan turnamen bola Volly ini terlebih yang terlibat semua atlet lokal asal Kab. Tabanan.
“Turnamen ini tidak kami ijinkan melibatkan atlet Volly dari luar daerah, ini penting untuk pembinaan agar kita tahu seperti apa potensi atlet Volly asal Tabanan terlebih saat ini PBVSI Tabanan sedang persiapan menuju Porporv Bali 2017 di Gianyar,”terang Suarta.
Sebelum acara pembukaan dimulai, Panitia terlebih dahulu menggelar pertandingan eksebisi mempertemukan Tim Volly Putri Denpasar melawan Tim Volly Putri bayangan Kabupaten Tabanan dengan skor 2 : 0 untuk kemenangan Tim Volly Denpasar.
Selanjutnya sekitar Pk. 20.15 Wita, PDIP CUP I 2017 dibuka secara resmi oleh Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya ditandai dengan pemukulan bola didampingi oleh tokoh PDIP asal Tabanan I Made Urip (DPR RI) dan I Gusti Gede Putra Wirasana serta sejumlah undangan lainnya seperti Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan, Polsek, Koramil, Pebekel, Kelian Adat/Dinas se-Kec. Kediri serta tokoh masyarakat setempat.
“Kami menyambut baik dilaksanakannya turnamen PDIP Cup sebagai bentuk kebangkitan PDIP di Kec Kediri sekaligus sebagai wahana untuk menjaring bibit-bibit atlet sehingga bisa mendukung program PBVSI dan KONI Tabanan dalam penyelenggaraan olahraga prestasi di Tabanan,”terang Sanjaya.
Sementara di tempat terpisah Ketua KONI Tabanan I Dewa Ary Wirawan mengatakan, menyambut baik peran masyarakat Parpol dalam penyelenggaraan olahraga terlebih hal ini bisa disinergikan dengan aturan pembinaan olahraga prestasi, tentu hal ini akan membutuhkan penyelarasan peraturan dan strategi pembinaan dimasa-masa yang akan datang, ujar Ary.
Turnamen Volly PDIP CUP rencananya akan dilaksanakan rutin setiap tahun, memperebutkan piala bergilir dan bagi juara akan diberikan hadiah berupa dana pembinaan. MN-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *