banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Diduga Dibunuh, Perempuan Cantik Asal Malang Ditemukan Tewas di Kost

KTP Yuniati (24) asal Malang, Jawa Timur
KTP Yuniati (24) asal Malang, Jawa Timur
Denpasar, (Metrobali.com)-
Perempuan cantik bernama Yuniati (24) asal Malang, Jawa Timur ditemukan tewas di kostannya di Jalan Kutat Lestari No. 2 G, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (18/3/2017).
Yuniarti tewas saat suami yang dinikahi siri olehnya, yakni Ida Bagus Made Suantara tidak berada di kostan bersamanya.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, berawal dari suami korban minta jenazah korban agar bisa dikeluarkan dari ruang jenazah RS Sanglah guna dikirim ke keluarganya yang ada di Malang, namun dari petugas jaga kamar jenazah menyampaikan agar suami korban membawa surat keterangan dari Kepolisian, Minggu (19/3/2017).
Kemudian petugas Polsek Densel ke TKP di Jalan Kutat lestari No.2 G Sanur Kauh, namun korban sudah dibawa ke RS Sanglah.
Dari keterangan suami korban Ida Bagus Made Antara (red, saksi) mengatakan, Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 15.00 wita, saksi bangun dari tidur bertujuan untuk gotong royong di Pura Agung namun tidak jadi karena gotong royong sudah selesai.
“Saksi kembali ke rumahnya di Jalan Sekuta dengan tujuan untuk ganti pakaian. Katanya saksi menghadiri rapat di Banjar Dangin Peken Sanur Kauh namun saksi pada pukul 21.23 wita mendahului pulang ke Griya, selanjutnya saksi langsung ke kost korban atau istri di Jalan Kutat lestari No.2 G dengan tujuan mengambil kunci gembok,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, Senin (20/3/2017).
Dijelaskan, setelah dibuka pintu kost oleh saksi ternyata pintu tidak terkunci saksi melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap dilantai hanya memakai handuk.
Selanjutnya saksi angkat namun tidak bisa kemudian saksi minta tolong dengan tetangga kost, kemudian korban dibawa ke dokter, namun kemudian dinyatakan meninggal sekitar pukul 22.00 wita. Kemudian korban dibawa ke RS Sanglah.
Sementara itu, saksi lainnya tetangga korban bernama Ni Putu Ayu Juni Antari (17), menerangkan dia sempat melihat korban pergi ke toilet dan mendengar suara gaduh seperti orang mengamuk di kamar korban.
“Korban kita duga dibunuh, karena berdasarkan keterangan saksi dan di TKP ditemukan, bercak darah di lantai kamar, tempat tidur, lantai kamar mandi, 10 biji kapas yang berisi bercak darah, dua puntung rokok Dunhill, satu pecahan kaca, sebuah pisau berisi bercak darah dan sebuah kunci kamar kost (red,TKP),” papar Kasat.
Pihaknya kini masih mendalami kasus tersebut, selain memeriksa para saksi, polisi juga masih mengumpulkan alat bukti lainnya dan mencari pelaku.
“Kita masih tunggu persetujuan keluarga korban untuk proses autopsi korban,” tandasnya.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *