banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pangdam Jaya Sidak Denzipur-3/ATD

Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dihadapan Anggota Denzipur-3
Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dihadapan Anggota Denzipur-3/ATD, Bertempat di Markas Denzipur-3/ATD Cijantung. Senin (20/03).
Jakarta (Metrobali.com)-
“Kebahagiaan saya adalah ketika saya dapat bertatap wajah dan berdialog secara langsung dengan para Prajurit saya,” Terang Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dihadapan Anggota Denzipur-3/ATD, Bertempat di Markas Denzipur-3/ATD Cijantung. Senin (20/03).
Lebih lanjut disampaikan oleh Pangdam Jaya “Prajurit jangan khawatir jika saya tiba-tiba hadir kesatuan kalian, ini wujud kepedulian saya untuk selalu memperhatikan Prajurit saya. Tentunya semua kegiatan dan apapun yang terjadi dalam satuan jajaran Kodam Jaya saya harus mengetahui,” Ungkap Pangdam Jaya.
Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam Jaya saat melakukan kunjungan kerja ke Denzipur-3/ATD, yang disambut oleh Dandenzipur-3/ATD, Kapten Czi Dili Eko Setyawan beserta segenap Perwira Staf Denzipur-3/ATD.
Dalam kegiatan ini juga Pangdam Jaya meninjau hampir setiap sudut Denzipur-3/ATD, ¬†“Apa yang telah menjadi ketentuan dan aturan dalam urusan dinas dalam harus diperhatikan dan dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawan dan jangan dilupakan untuk selalu menjaga kebersihan,” Tegas Pangdam Jaya.
Berkaitan dengan Tugas Denzipur-3/ATD, Pangdam Jaya hendaknya Prajurit harus terus menggali kemampuan guna menghadapi tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang serta Prajurit harus memiliki kesadaran hukum yang tinggi untuk menjaga nama baik satuan.
Dalam kunjungan kali ini juga Pangdam Jaya menyempatkan berdialog dengan segenap Prajurit Denzipur-3/ATD, yang sedang melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primer Koperasi Denzipur-3/ATD,  disini Pangdam Jaya menyampaikan agar Koperasi dapat lebih mengeksplore dan berkreatifitas lagi dalam mengembangkan sayapnya hingga mampu memberi kesejahteraan lebih bagi para anggotanya.
Tak lupa Pangdam Jaya menekankan agar Prajurit Denzipur-3/ATD, untuk selalu bersyukur dan dalam hidup jangan hidup selalu melihat keatas yang tidak ada habisnya, tetapi harus selalu melihat mereka yang tidak seberuntung kita. Oleh karena itu Pangdam Jaya harap Prajurit untuk selalu meningkatkan kinerja serta menjauhi pelanggaran. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *