banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Nitizen Juga Minta BNN Obok-Obok Akasaka

BNN Keler PL dan Pengunjung Grahadi
Denpasar, (Metrobali.com) –
Setelah hiburan malam Grahadi diobok-obok BNN Provinsi Bali, nitizen juga minta badan narkotika nasional ini menyidak Karaoke Akasaka yang beralamat di Jl. Teuku Umar Denpasar.
Setelah berita dengan judul ”Grahadi Diobok-obok, PL dan Pengunjung Positif Narkoba Dikeler” dishare di Grup Facebook Metro Bali (Official) berbagai ragam tanggaan yang muncul. Akun facebook  ADL : Klu mau sweping Akasaka,NS,EC, br hebat, Grahadi udh nyata2 gak pake Narkoba toh masih tetap diobok2 alah bpk BNN pilih kasih.
Akun lainnya menulis. ”Asaka mana tembus boss.. hehe. Bungutt maong!!! Akasaka,NS, To ubek muhh. Akasaka obok2 mare saktiii BNN!!!!
Sementara  akun Luhgedi Murtini menulis bahwa, Semua yg berbau hiburan mlm rentan dengan alkohol dan narkoba klu bisa bersih bersih untuk menjaga generasi muda bangsa. Sedangkan akun facebok Ming Ming menulis, ” Salut bwt bbn dan badan lain yg terkait besok” obok” tmpt dugem,cafe ” lain lgi ya karna narkoba sdah sangat biadab. Bila perlu jangan pilih” kalo mau obok” nya semua aja biar rata,knpa GB aja tmpat lain kenapa gak brani ya apa ??
Sebelumnya diberikatakan, tiga dari 25 orang yang diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Bali saat razia, Sabtu (18/3/2017) pukul 24.00 wita, di diskotik Grahadi, Kuta, Badung, terdeteksi menggunakan narkoba.
Ketiganya masing-masing berinisial, SF, perempuan, pemandu lagu (PL)yang positif Metamfetamina atau sabu. Sementara dua orang lainnya, laki-laki berinisial MC dan E, pengunjung diskotik, positif menggunakan sabu dan ekstasi atau Metilendioksimetamfetamina (MDMA).
Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan BNN Provinsi Bali, AKBP I Ketut Artha menjelaskan, pihaknya menjaring 25 orang secara randem yang terdiri dari pengunjung, karyawan dan pemandu lagu.
Dikatakannya, meski nihil penemuan Barang bukti (BB) narkoba. Namun ada tiga orang yang terbukti positif menggunakan narkoba.
“Kita temukan tiga orang yang urinenya positif narkoba, yaitu seorang pemandu lagu (perempuan, red) dengan inisial SF positif metamfetamin dan dua orang laki-laki (pengunjung, red), masing-masing berinisial MC dan E, positif Metamfetamin dan MDMA,” ujarnya usai razia di Lokasi, Minggu (19/3/2017).
Tiga jam mengobok-obok diskotik yang disinyalir tempat peredaran narkoba ini, pihaknya kemudian mengarahkan ketiga pelaku tindak pidana narkoba tersebut untuk datang ke Kantor BNNP Bali, di Kreneng, Denpasar agar dilakukan asesment dan rehabilitasi. SIA-MB

One Response to Nitizen Juga Minta BNN Obok-Obok Akasaka

  1. DEGLUT Reply

    March 20, 2017 at 11:59 AM

    BETUL SEKALI..AYOO BNN BALI CEPAT KE AKASAKA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *