banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pencuri HP Spesialis Kost-kostan Diringkus

IMG-20170319-WA0153
Badung, (Metrobali.com) –
Polisi mengamankan pelaku pencuri Handphone (HP) di 14 Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pelaku merupakan pencuri HP spesialis kost-kostan, yang kerap beraksi di wilayah Denpasar dan Badung.
Pelaku bernama, I Gede Agus Yudi Mahardika (22), alamat Jalan Besakih Nomor 207, Denpasar Selatan ini diamankan di Pondok Kubu, Nomor 82, Jalan Kubu Gunung, Banjar Tegal Jaya, Dalung, Sabtu (4/3/2017) lalu, sekitar pukul 10.00 wita wita.
Kapolsek Kuta Utara AKP, Pius Loda mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban bernama Rita Purwanti, (34) yang kost di Jalan Raya Muding Indah, Gang Rengasdengklok, Nomor 6, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.
“Pelaku dapat diamankan berdasarkan laporan korban Rita Purwanti, yang mengetahui bahwa HP nya telah dicuri oleh korban. Pelaku saat itu hendak mencuri HP milik korban, namun keburu kita tangkap,” jelasnya, Minggu (19/3/2017).
Modus pelaku, jelasnya adalah mengambil dengan mudah HP yang berada di kos-kosan.
“Biasanya pelaku kerap melakukan aksinya di rumah korban yang lalai atau tertidur namun pintu kos tidak terkunci,” katanya.
Ditambahkan Kasat Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa, pihaknya kemudian melakukan pengembangan. Dan dari hasil interogasi petugas, pelaku mengakui sudah melakukan aksinya lebih dari 14 kali atau 14 TKP kostan dan itu dilakukan sendiri, katanya.
Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita barang bukti (BB) puluhan HP bermacam merek dari pelaku. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *