banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Grahadi Diobok-obok, PL & Pengunjung Positif Narkoba Dikeler

IMG-20170319-WA0109
Badung, (Metrobali.com) –
Tiga dari 25 orang yang diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Bali saat razia, Sabtu (18/3/2017) pukul 24.00 wita, di diskotik Grahadi, Kuta, Badung, terdeteksi menggunakan narkoba.
Ketiganya masing-masing berinisial, SF, perempuan, pemandu lagu (PL)yang positif Metamfetamina atau sabu. Sementara dua orang lainnya, laki-laki berinisial MC dan E, pengunjung diskotik, positif menggunakan sabu dan ekstasi atau Metilendioksimetamfetamina (MDMA).
Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan BNN Provinsi Bali, AKBP I Ketut Artha menjelaskan, pihaknya menjaring 25 orang secara randem yang terdiri dari pengunjung, karyawan dan pemandu lagu.
Dikatakannya, meski nihil penemuan Barang bukti (BB) narkoba. Namun ada tiga orang yang terbukti positif menggunakan narkoba.
“Kita temukan tiga orang yang urinenya positif narkoba, yaitu seorang pemandu lagu (perempuan, red) dengan inisial SF positif metamfetamin dan dua orang laki-laki (pengunjung, red), masing-masing berinisial MC dan E, positif Metamfetamin dan MDMA,” ujarnya usai razia di Lokasi, Minggu (19/3/2017).
Tiga jam mengobok-obok diskotik yang disinyalir tempat peredaran narkoba ini, pihaknya kemudian mengarahkan ketiga pelaku tindak pidana narkoba tersebut untuk datang ke Kantor BNNP Bali, di Kreneng, Denpasar agar dilakukan asesment dan rehabilitasi. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *