banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

D’Story, Angkat Kehidupan Nyata dan Percintaan

20170319_105455

Band D’Story angkat kehidupan nyata dan percintaan/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Sebuah band terbentuk pada tg 24 januari 2017 dengan genre Rock dengan nama D’story yang dapat diartikan juga sebuah cerita dalam kehidupan nyata kita di dunia.

Setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti memiliki cerita baik itu vang sangat bermakna ataupun hanya guyon.
“Dari intern personil kita juga sangat banyak memiliki cerita,  dari band indie nama dulunya kita yang mengusung genre post hardcore gonta ganti personil,  hingga sekarang kami menjadi band yang lirik lagunya berbahasa Bali,  ” katanya.
Dari d story sendiri kami pilih karena lagu lagu yang kita garap berdasarkan cerita dan kisah nyata setiap personil,  baik itu kisah cinta ataupun kehidupan sosial kita masing-masing.
“Kurang lebih 3 tahun kami bergelut di musik indie sebelumnya,  jadi kami pilih nama D’story tersebut karena karya kami yang memang mengambil cerita dan kisah nyata kami, ” kata Rama.  Personal D’Story terdiri dari : Rama(vocalist), Dek angga(lead guitarist),  Mang sayang(rhytem), Yanik(bassist)  dan Agus(drummer).
Formasi ini sudah ada pergantian dari band kami yang sebelumnya. Dumadak Adi Setata Mekenyem”D.A.S.M”  lagu ini merupakan single kami yang pertama. Lagu ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang menjadi selingkuhan,  namun pria ini sangat cinta dan sayang terhadap selingkuhannya.
Suatu ketika pria ini mengetahui bahwa wanita ini akan segera menikah dengan pacarnya,  disanalah muncul rasa benci,  marah dan sakit hati.  Namun pria ini sadar akan posisinya hanya sebagai selingkuhan,  meskipun dalam keadaan benci,  marah dan sakit hati pria ini mencoba merelakan dan mendoakan wanita yang dia cintai selalu bahagia dan tersenyum dengan pilihannya,  disisi lain pria ini mencoba tegar dalam rasa sakit hatinya. SUT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *