banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

THE DAZZLING STAR ,TRAVEL AGENT & MEDIA GATHERING 2017 FAME HOTEL SUNSET ROAD, KUTA – BALI

IMG_3678

Kuta (Metrobali.com)-

Sebagai sebuah apresiasi bagi rekan-rekan Travel Agent dan Media sepanjang triwulan perjalanan hotel yang sarat dengan “selfie corner” ini, Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali mengundang beberapa rekan top 5 travel agent, serta media, khususnya majalah dan Koran pada tanggal 17 Maret 2017 yang lalu.

Acara yang bertemakan The Dazzling Star ini diawali dengan sambutan dari  Johanes Hutahuruk selaku Deputi Chief Operating Officer dari Parador Hotel and Resorts yang dengan sangat senang hati membuka kerjasama seluas luasnya bagi rekan travel agent dan media untuk kedepannya.

Dilanjutkan dengan pidato singkat dari Evriansyah, yang bertindak sebagai Chief atau General Manager, Fame Hotel Sunset Road – Kuta, Bali. Selain ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan, Chief Evri, demikian panggilan sehari-hari beliau, juga memperkenalkan para coaches atau Head of Departement yang siap membantu operasional hotel. Tidak ketinggalan beberapa kata dari Ibu Yuliana sebagai Sales Manager Parador Hotel and Resorts. Di kesempatan ini, Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali juga menampilkan dance terbarunya yang bertema Celebation.

Ditanyakan di sela kesibukannya, Coach Retno, selaku Training Manager Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali menjelaskan bahwa dance ini terinspirasi dari salah satu era di Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali, yakni di lantai 2 yang bertemakan 80an.

“Lagu Celebration ini sendiri sempat menduduki tangga lagu popular di eranya bahkan hingga sekarang lagu ini juga masih kental jika diperdengarkan ke khalayak”, sambungnya. Selain Celebration Dance, Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali, juga menampilkan kebolehan stafnya dalam memainkan alat Dj serta akustik. Kedua penampilan ini setiap Sabtu bisa dinikmati di Popcorn Resto sepanjang acara Cafeeinight.

Pengunjung tidak hanya dipuaskan dengan alunan musik, namun juga potongan diskon yang menggiurkan. Selama acara The Dazzling Star berlangsung, pengunjung juga ditemani doorprize menginap di unit yang dikelola oleh Parador Hotel & Resorts seperti Atria Malang Hotel, Atria Serpong Hotel, Ara Serpong Hotel, Fame Serpong Hotel, Fame Batam Hotel, Fame Bali Hotel, serta Starlet Serpong Hotel. Selamat kepada para pemenang dan semoga kerjasama semakin kuat di kemudian hari. STAY FAMOUS!! RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *