banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Serangan bunuh diri tewaskan satu orang di Afghanistan

Serangan bunuh diri tewaskan satu orang di Afghanistan

Dokumen foto warga di Kabupaten Surkhrod, Provinsi Nangarhar, Afghanistan Timur, memakamkan warganya akibat serangan bom bunuh diri. (Xinhua/Tahir Safi)
Jalalabad (Metrobali.com)-
Satu orang dikonfirmasi tewas dan beberapa orang lagi cedera saat seorang pembom bunuh diri mengguncang Kabupaten Surkhrod di Provinsi Nangarhar, Afghanistan Timur, pada Jumat (17/3), demikian pernyataan seorang pejabat setempat yang tak ingin disebutkan jatidirinya.

“Pemboman bunuh diri terjadi di Permukiman Hijrat Kalai di Kabupaten Sukhrod siang ini menewaskan satu orang dan melukai beberapa orang lagi,” kata pejabat itu kepada Kantor Berita Xinhua.

Namun, ia tak bersedia menyebutkan identitasnya, dan hanya mengatakan bahwa para pejabat yang berwenang akan memberi keterangan kepada media.

Karena Jumat adalah hari libur di Afghanistan, tak ada pejabat yang bisa dimintai komentar.

Peristiwa naas itu adalah serangan bunuh diri kedua di wilayah timur Afghanistan, yang masih diwarnai pertempuran, sejak Jumat pagi.

Dalam peristiwa berdarah sebelumnya, satu bom mobil bunuh diri yang ditujukan ke pangkalan militer di Provinsi Khost, Afghanistan Timur, telah menewaskan dua orang, termasuk pembom bunuh diri dan seorang prajurit serta melukai tujuh orang lagi. Ant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *