banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Level One KTV Bali , Eksis di Tengah Persaingan Hiburan Malam

Tawarkan Berbagai Produk Murah dan Terjangkau

Poto bersama manajemen baru Level One KTV Bali and Lounge

Poto bersama manajemen baru Level One KTV Bali and Lounge

Kuta (Metrobali.com)-

Level One KTV Bali memberikan hiburan dengan suasana yang sangat elegan untuk Anda para eksekutif muda dan keluarga yang terdiri dari Karaoke & Lounge. Terletak di tengah-tengah kota yang beralamat di Jalan Patih Jelantik, Komplek Istana Kuta Galeria, lantai 3 Parkir Central Kuta, Kuta Bali.

Menurut Entertainment and Event Manager Level One KTV, Irvan Kurniawan, Level One KTV  and Lounge memiliki pasilitas karaoke. Bagian karaoke  ini dilengkapi dengan koleksi lagu-lagu terbaru (semua kategori lagu) dan ditambah dengan Plasma TV 42 sistem komputerisasi untuk pemilihan lagu dan sistem pesta suara untuk mata dan telinga.

‘’ Kami juga menyediakan dan member kemudahan untuk memilih makanan dan minuman dengan pelayanan yang ramah. Dan, para pelayan kami yang akan membuat Anda merasa sangat nyaman,’’ kata Irvan, saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah media cetak dan online, Jumat malam (17/3) di kawasan Sentral Parkir Kuta.

Dikatakan, jumlah room di Level One KTV  sebanyak 17 room.  Karaoke ini beroperasi setiap pukul 14.00 s.d pukul 18.00 wita. 1 VVIP ROOM dengan kapasitas 30 pax. Dengan fasilitas tambahan seperti Mini Bar, Booth D) & Long Table. Ini sangat cocok untuk acara penting Anda.

Sedangkan, 1 VIP ROOM berkapasitas 15 pax. Room ini dilengkapi dengan meja tambahan fasilitas makan. Tempat ini sangat  cocok untuk makan siang dan makan malam Anda bersama-sama dengan kerabat Anda. Untuk 15 REGULER ROOM 8 ini berkapasitas 12 pax. Dan, ini sangat cocok untuk berkumpul dan bernyanyi-nyanyi bersama teman teman.

Dikatakan, tempat ini juga dilengkapi dengan LOUNGE. Tempat ini sebagai tempat berkumpul dan bernyanyi serta ngobrol bersama teman teman Tempat ini dibuka setiap harinya mulai jam 21.00 03.00.  Menyajikan alunan musik yang santai dari resident DJ’s untuk memanjakan telinga anda.

‘’Kami hadir dengan beberapa program acara khusus yang memberikan nuansa yang berbeda untuk mendapatkan suasana berkumpul yang sangat nyaman bersama sahabat,  kerabat maupun orang terdekat.  Adapun program khusus kami untuk di longue. Misalnya, ada hari hari minggu kami membuat event khusus di longue yang bertemakan”CRAZY SUNDAY”  bekerja sama dengan sekolah DJ yang ada di Bali dengan menampilkan 3 DJ,’’ katanya.

Pada setiap Selasa kami menyajikan event khusus dengan tema”CHEERS”  disponsori oleh salah satu produk beer ternama di Bali yaitu HEINEKEN.  Dengan genre Deep House khusus setiap hari selasa pihakya memiliki promo untuk pembelian dengan harga yang sangat terjangkau. Contohnya Rp.  20.000 untuk 1botol Beer sebelum jam 23.00.

Sedangkan,  diatas jam 11 malam pihaknya tetap memiliki harga special Rp.  100.000 untuk 3 botol. Setiap hari kamis menyajikan event khusus yang bertemakan”THREESOME”  Khusus menampilkan 2FDJ &  1DJ.  Dengan memberikan special promo khusus untuk ladies Rp.  20.000 untuk 1botol beer&  Rp.  500.000 untuk 1botol Smirnoff Vodka.  Sementara setiap hari Sabtu kami mengemas weekend party dengan tema”NITE SENSATION”  menampilkan DJ  ternama di Bali dengan genre lagu progressive,  tentunya ditambah dengan promo harga khusus beverage start from Rp.  500.000 untuk pembelian minuman per botol atau bisa memilih special promo lainnya seperti Buy One Get One Free mulai dari Rp.  1.100.000

Menurut Irvan, memang di Bali banyak ada karaoke, akan tetapi Level One KTV tidak menganggap mereka saingan. Mereka adalah  partnernya. ‘’Namun, dari segi harga kami bisa bersaing. Karaoke banyak, tapi tamu yang datang ke Bali juga banyak,’’ katanya.

Dikatakan, mereka (baca : wisatawan) lebih banyak mengenal Bali ketimbang Indonesia. ‘’Waktu tadi saya ngobrol dengan para travel dan rata rata tamu dari luar negeri datang ke sini selain menikmati alam dan budaya Bali, mereka juga butuh hiburan malan seperti karaoke. ‘’Ya momentum seperti itulah yang kami tunggu. Bahwa bisnis hiburan malam seperti karaoke akan tetap menjanjikan,’’ katanya. SUT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *