banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bayi Terpidana Heater, Stella Diadopsi

tony nainggolanKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar, Tony Naingggolan
Denpasar (Metrobali.com)-
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar, Tony Naingggolan mengatakan, bayi Stella anak pasangan narapidana Heater Lois Mack dan  Tomy Schafer, Jumat (17/3/2017) keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) untuk diadopsi.
“Sesuai dengan undang-undang balita hanya diperbolehkan bersama orang tuanya didalam penjara hanya sampai umur  dua tahun,” ujarnya di LP Kerobokan, Denpasar, Jumat (17/3/2017).
Tony juga mengatakan, Heater dengan pihak yang mengasuh sudah melakukan serah terima pada Kamis 16 Maret 2017 kemarin di Lapas Kerobokan.
“Hari ini jadi bayi Stella ini secara fisik akan diambil. Dan pertama akan dibawa ke Imigrasi untuk menentukan status bayi ini,” ujarnya.
Seperti diketahui bahwa ayah dan ibu (red, Heater Lois Mack dan Tomy Schafer) bayi Stella, terjerat kasus pembunuhan pada tahun 2014 lalu.
Dimana Heater Lois Mack dan Tomy Schafer telah membunuh Sheila Ann Von Weise (62), ibu kandung Heater di hotel Saint Regis, Nusa Dua, Badung tepatnya pada 12 Agustus 2014 lalu.
Heater divonis oleh majelis hakim 10 tahun penjara. Sementara itu, kekasihnya Tomy Schafer divonis 18 tahun penjara.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *