banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rumah Dinas Kepada Kapolres Badung

peresmian rumah dinas kapolres Badung 7.JPG
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose disaksikan Bupati Nyoman Giri Prasta dan Sekda Wayan Adi Arnawa menandatangani prasasti peresmian rumah dinas Kapolres Badung Rabu (15/3) di Desa Blahkiuh.
Mangupura (Metrobali.com)-
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta secara resmi menyerahkan hibah rumah dinas kepada Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan, Rabu (15/3) di Desa Blahkiuh. Acara ini dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dan sekaligus Beliau meresmikan rumah dinas Kapolres Badung ditandai penandatangan prasati. Hadir pada kesempatan itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol AA Made Sudana, Wakapolres Badung Kompol Erwin Pratomo, kepala perangkat daerah terkait, Perbekel dan Bendesa adat Blahkiuh.

Bupati Giri Prasta atas nama masyarakat Badung menyampaikan apresiasi kepada Kapolda beserta jajarannya karena masyarakat Badung dan Bali telah diberikan rasa aman dan nyaman. “Tanpa kepolisian kami rasa tidak akan terwujud sebuah perdamaian, keamanan dan kenyamanan di wilayah itu sendiri, oleh karena itu atas nama Pemkab Badung siap memberi dukungan moral maupun finansial berkenaan dengan kebutuhan aparatur kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bali,” terangnya.

Kapolres Badung Ruddi Setiawan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung dan Kapolda yang telah banyak medukung jajaran Polres Badung salah satunya bantuan hibah rumah dinas ini. “Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolda dan Bupati Badung. Rumah dinas ini akan kami manfaatkan dengan baik dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.
peresmian rumah dinas kapolres Badung 9

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Badung yang telah membantu hibah pembangunan rumah dinas Kapolres Badung. Dijelaskan, bahwa Polri sekarang moratorium terhadap pembangunan, lebih banyak diarahkan ke operasional. “Sekali lagi saya sebagai Kapolda Bali menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati badung atas bantuan ini. Semoga apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat dan dapat dirasakan pelayanan kita bagi masyarakat,” imbuhnya.

Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Badung Putu Desi Dharmayanti melaporkan pemberian bantuan hibah ini didahului dengan surat dari Kapolres Badung tahun 2015 kepada Bupati Badung yang waktu itu masih dijabat A.A. Gde Agung. Pembangunan ini ditetapkan melalui dana APBD dengan nilai pagu 780 juta lebih, melalui lelang ditetapkan pemenang tender dengan nilai penawaran sebesar 665 juta lebih. Pembangunan dimulai 20 juni 2016 dan berakhir 16 desember 2016. “Rumah dinas Kapolres Badung ini berdiri di bekas kantor polsek abiansemal,” jelasnya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *