banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Diduga Kondisi Mabuk, Wanita asal Ausie Diperkosa 4 Jam di Kuta

Ilustrasi diperkosa
ILustrasi-Diperkosa 4 Jam di Kuta
Badung, (Metrobali.com)-
Dalam kondisi mabuk, wanita bule asal Australia berinisial SAV (42) diperkosa selama 4 jam oleh pria tak dikenal di belakang hotel Jaya Karta Legian Kaja, Kuta, Selasa (14/3) pukul 01.00 Wita dinihari tadi.
Kasubbag Humas Polresta Denapsar AKP Sugriwo mengaku bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut. Korban langsung datang ke Polresta Denpasar pukul 05.00 Wita pagi.
“Anggota sedang melakukan penyelidikan. Mengumpulkan keterangan saksi – saksi,” ujarnya dikonfirmasi Rabu (15/3/2017).
Menurutnya, saat kejadian korban dalam kondisi setengah mabuk. Bahkan, saat melapor pun masih terlihat sedikit mabuk sehingga ia sempat menolak untuk dilakukan visum.
“Ya, dia menolak untuk visum karena itu kita masih menunggu kedatangannya lagi untuk dilakukan visum,” jelasnya.
Sumber di lingkungan Polresta Denpasar mengatakan bahwa, korban disetubuhi secara sadis. Korban sempat di banting dan ditampar saat melakukan perlawanan. Karena ketakutan, ia tak bisa berbuat banyak dan pasrah tubuhnya. Dalam laporannya, korban mengaku keluar dari salah satu di kawasan Legian lalu berjalan kaki menuju ke hotel Champlung Mas, tempat ia menginap.
Saat dalam perjalanan itulah pemilik no Paspor M 7438709 ini tiba-tiba diseret ke pinggir jalan dengan cara mulutnya disekap oleh pelaku. Ia diseret ke sebuah lorong yang menuju ke belakang hotel Jaya Karta Legian Kaja, Kuta.
Sesampainya di belakang hotel, pelaku mulai menggerayangi tubuh korban. Korban berusaha kabur namun pelaku berhasil menangkapnya.
“Karena korban berusaha melarikan diri, sehingga ia dibanting, bahkan sempat ditampar,” ujar sumber.
Pakaian korban dilucuti dan dipaksa memenuhi nafsu bejat sang pemerkosa. Korban meronta-rota namun pelaku tetap melakukan aksinya. Karena ketakutan, korban terpaksa membiarkan pelaku menjamah tubuhnya.
“Diduga pelaku mengeluarkan hasrat seksnya lebih dari satu kali. Kejadian itu sekitar jam satu dan jam empat pagi baru pelaku stop melakukan aksi itu dengan mengenakan pakaiannya lalu pergi tinggalkan korban dengan kondisi telanjang bulat,” urai sumber itu.
Usai diperkosa, korban yang tak terima langsung datang ke Mapolresta Denpasar untuk melaporkan kejadian tersebut.
“Saat melapor dia sempat nangis-nangis. Kita masih dalami kasus tersebut,” pungkas sumber.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *