banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

PRA TMMD ke-98 di Karangasem

WhatsApp Image 2017-03-10 at 22.59.15

Karangasem, (Metrobali.com) –

Fakta menunjukan, dengan semangat gotong royong antara TNI khususnya anggota Kodim 1623/Karangasem bersama Masyarakat Dusun Panek, Desa Ban, bisa mempercepat pembangunan fisik (penyenderan di titik 1200 m) dalam rangka pra TMMD ke-98, Contoh,  hanya baru beberapa hari saja, pemasangan senderan di titik 1200 m sudah mencapai panjang 25 m, lebar 80 m, tinggi 3,5 m, dari target yang di tentukan panjang35 m, lebar, 80 cm, tinggi 6 m.

Menurut Danramil 1623-08/Kubu Kapten Inf I Wayan Suwatma apabila semangat gotong royong terus dilakukan serta disadari oleh seluruh warga Dusun Panek, Desa Ban,  kedepan pembangunan dalam hal apapun akan selesai dengan sempurna.  ‘’Suasanadanbudayagotongroyongsepertisaaat TMMD,  yang harus selalu dijaga bahkan ditingkatkan.” pungkasnya.

Kegiatan gotong royong dalam rangka pra TMMD ke-98 ini, selain sebagai bentuk kemanunggalan TNI dg Rakyat, lanjut Kapten I Wayan Suwatma, juga mempunyai tujuan lain,  yakniuntukmeningkatkanpembangunan di desa, yang nantinya akan berimbas bagi peningkatan perekonomian masyarakat. ‘’Untuk itu kami mengharapkan, hendaknya moment TMMD dimanfaatkan warga untuk bersama-sama dengan TNI mendukung semua kegiatan pembangunan di desa ” lanjut Danramil 08/Kubu Kapten Inf I Wayan Suatma. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *