banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Diduga Menguasai Barang Haram Seorang Wanita Diamankan Polisi

borgol

Klungkung, (Metrobali.com) –
Seorang wanita yang diduga menguasai barang haram Narkoba diamankan Polisi. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diamankan dirumahnya yang ada di Banjar Pancoran, Desa Gelgel, Klungkung, Jumat (10/3) sekira pukul 23.00 Wita.
Dari imfirmasi nenyebutkan ciri ciri wanita saat diamankan polisi, rambut potongan cukur laki, badan kurus usia sekitar 45, baju kaos warna pink, rok mini hijau motip kembang dan memakai kaca mata plus. Warga yang tidak mau diketahui identitasnya itu menyampaikan anggota polisi yang mendatangi rumah wanita ada sekitar 10 personil baik berpakaian dinas dan pakain preman melakukan penggeledahan. Tidak beberapa lama polisi keluar dari rumah tersebut sembari menenteng tas kresek warna putih bersama wanita yang langsung naik ke mobil SPKT dibawa ke Polres Klungkung. ” Saya lihat salah satu anggota keluar dari umah menjinjing tas kresek putih entah apa isinya langsung masuk mobil bersama wanita itu,” ujar salah satu warga.
Kasatres Narkoba Polres Klungkung AKP Gede Sudyatmaja saat dihubungi melalui poselnya membenarkan hal tersebut dan tidak menampik juga mengamankan barang bukti yang diduga barang haram yaitu Sabu. ” Sabar ya kita masih lidik,” ucap Sudyatmaja menutup telepon. Jumat (10/3) sekira pukul 23.55 Wita. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *