banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bupati Mas Sumatri Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

bupati mas 3

Karangasem (Metrobali.com)–

Sebagai wujud kepatuhan Pemerintah Kabupaten Karangasem terhadap amanat Undang-Undang No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Permen PAN No 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi dilingkungan Instansi Pemerintah.

Untuk itu dalam pelaksanaan pengisian Pejabat Tinggi Pratama 8 Kepala OPD yang lowong dilingkungan Pemkab. Karangasem yang disebabkan turunnya PP No 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, Pemkab. Karangasem menggelar Pelaksanaan Seleksi Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kab. Karangasem yang diikuti 50 orang peserta dari unsur pejabat eselon III, dan kegiatan dibuka langsung Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri yang bertempat di UPTD SKB Jasri. Jumat (10/3/2017).

Hadir pula dalam acara itu, Komisioner Komisi ASN Dr. I Made Suwandi, M.Soc, Sc. Ph.D, Tim Penilai Kompetensi dan Psikologi, Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama I Made Sujana Erawan beserta Anggota Tim, Kepala BPKPSDM Kab. Karangasem serta peserta seleksi.

Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kab. Karangasem, Plh. Sekdakab. Karangasem I Made Sujana Erawan dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan seleksi ini dilakukan oleh panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kab. Karangasem berdasarkan UU No 5 tahun 2014 tentang ASN dan Permen PAN RB No 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pelaksanaannya serta Surat Komisi ASN No B-479/KASN/2/2017 hal rekomendasi untuk melakukan Seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab. Karangasem.

“Seleksi ini diikuti sebanyak 50 orang peserta yang terdiri dari, 5 orang pelamar Kepala Dinas Kesehatan, 4 orang pelamar Kepala Dinas Pendidikan, 10 orang pelamar Kepala Disnaker, 6 orang pelamar Kepala Dinas Penanaman Modal, 6 orang pelamar Dinas Pemberdayaan Perempuan, 6 orang pelamar Kepala Dinas Kebudayaan, 6 orang pelamar Kepala Dinas Pariwisata dan 7 orang pelamar Kepala Badan kepegawaian dan PSDM,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri mengatakan, dengan diadakannya seleksi kali ini diharapkan dapat menghasilkan pimpinan-pimpinan perangkat daerah yang terbaik dari yang terbaik yang ada dijajaran Pemkab. Karangasem, sehingga nantinya dapat dengan tepat mewujudkan visi misi Bupati Karangasem.

“Saya harapkan saudara-saudara peserta seleksi dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh tanggungjawab demi kemajuan Karangasem kedepan,”ujarnya

Dalam pelaksanan seleksi nanti lanjut Mas Sumatri mengatakan,”Saya doakan semoga seleksi Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab.Karangasem ini dapat berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi kita semua,”ucapnya. RED-MB 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *