banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bali Dipilih Sebagai Tempat Penyelenggaraan Aero Indonesia International Air Show 2018

Giri Prasta : Pemkab Badung siap mendukung dan memfasilitasi
PASPCI (2)
Bupati Badung, Giri Prasta menerima kunjungan panitia pelaksana pameran kedirgantaraan bertaraf internasional, Aero Indonesia International Air Show Kolonel Udara Haryanto Arif  di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu (8/3).
Mangupura (Metrobali.com)-
            Bupati Badung, Giri Prasta menerima kunjungan panitia pelaksana pameran kedirgantaraan bertaraf international, Aero Indonesia International Air Show, Kolonel Udara Haryanto Arif  di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu (8/3) kemarin. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Danlanud I Gusti Ngurah Rai, I Wayan Superman serta Kabag Humas Nyoman Sujendra.
            Dalam Kesempatan tersebut Panitia Pelaksana Aero Indonesia International Air Show,  Kolonel Udara Haryanto Arif menyampaikan bahwa Bali akan menjadi tuan rumah pameran kedirgantaraan bertaraf internasional yakni Aero Indonesia International Air Show. “Pameran kedirgantaraan ini digagas oleh National Air and Space Power Center of Indonesia (NASPCI) yang bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk TNI AU, Lima, dan Tarsus (penyelenggara Dubai Air Show). Perhelatan dirgantara ini yang rencananya akan dilaksanakan sekitar bulan September 2018,” ungkapnya.
            Lebih lanjut dikatakan, dipilihnya Bali sebagai tuan rumah adalah untuk menunjang promosi pariwisata di Bali khusunya dan Indonesia umumnya serta untuk menggugah generasi muda untuk  mencintai kedirgantaraan. “Beberapa negara yang sudah kita hubungi menyetujui dan antusias kegiatan kedirgantaraan ini dilaksanakan di Bali. Oleh karena itu kami mohon ijin kepada Bupati Badung terkait dengan penyelenggaraan pameran kedirgantaraan tersebut di Bandara International Ngurah Rai yang merupakan wilayah Kabupaten Badung,” tambahnya.
PASPCI (1)
Bupati Badung Giri Prasta sangat mengapresiasi dan mendukung digelarnya perhelatan dirgantara ini di wilayah Kabupaten Badung. “Pada dasarnya kami setuju dan siap memfasilitasinya jika diperlukan dalam pelaksanaan pameran kedirgantaraan bertaraf internasional, Aero Indonesia International Air Show di Bali. Ini merupakan sarana promosi kepariwisataan di Badung maupun di Bali pada umumnya,” dukungnya.
            Pejabat asal Petang ini juga menekankan agar pelaksanaan kegiatan ini bener-benar telah dikomunikasikan kepada semua pihak yang berkompeten sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan mulus dan lancar. “Pelaksanaan Aero International Indonesia  Air Show  ini akan menghadirkan banyak negara, untuk itu perlu dimatangkan persiapannya seperti penginapan serta transportasi dan fasilitas lainnya,” tambahnya. RED-MB
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *