banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Tingkat SD Se-Kecamatan Pupuan

 

Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Tingkat SD Se-Kecamatan Pupuan

Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Tingkat SD Se-Kecamatan Pupuan

Tabanan (Metrobali.com) –

Telah berlangsung acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan  Seni Pelajar tingkat SD se Kecamatan Pupuan yang dibuka oleh  Kadisdik Kabupaten Tabanan yang diwakili Kasi Olah Raga I Dewa Made Budiana. Selasa,(07/03) pukul. 08.00 s/d.   09.00  Wita bertempat dilapangan. Umum Kecamatan Pupuan Tabanan.

Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan sbb dicabang Atletik meliputi Bulu tangkis, Catur,  Pencak silat , Sepak takrow,  dan Tenis meja. Untuk cabang Seni sbb : Menulis aksara bali,  Macecimpedan, Masatua bali, dan Melukis.

Kepala UPT Diknas Kec Pupuan I Nengah Artika  mengpresiasi  panitia yang telah mampu membuat acara ini dapat  berjalan dengan baik , begitu pula kepada  guru olah  raga yang menjadikan Olah Raga sebagai  kompebtensi dalam pendidikan.

Kepada Anak Anak dari31 SD se Kecamatan  Pupuan  harus siap bertanding secara fisik dan mental Porsenijar dilaksanakan harus  didasari atas kesadaran untuk meningkatkan  semangat juang disiplin dan prestasi.  olah raga adalah alat  untk membangun karakter dan semangat juang.

Kita harus  berani mengkaji dan mengevaluasi untuk membangun potensi olah raga ditingkat  kecamatan  Mengevaluasi harus ada proses yg dimulai dari gerakan disiplin seperti  gugus depan dan lomba lainnya.Mengakhiri sambutannya Ka UPT meminta kepada penyelenggara dan panitia  Laksanakan  sungguh sungguh dan jangan asal asalan , bertindak secara jujur adil fair play dan cari anak yg terbaik sehingga mampu mewakili Pupuan ketingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu,  Dewa Made Budian  mengharapan  agar Tabanan bukan hanya jadi  lumbung beras tapi jadilah  lumbung prestasi. Porsenijar akan dilaksanakan  mulai tanggal 7 Maret s/d.  24  Maret 2017 . Dan Selama acara berlangsung terpantau aman dan lancar.

Hadir  dalam acara tersebut, Sekcam Pupuan, Ka. UPT Dinas Pendidikan Kec pupuan I Nengah Artika, Ketua Harian Koni Kec Pupuan I Ketut  Diarma, Para Pengawas dan Penilik Sekolah, Para. Kepala Sekolah dan  Guru Olah Raga SD Se Kecamatan Pupuan , Para Atlet dari 31 SD se Kecamatan Pupuan kurang lebih 450 Orang.PP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *