banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Made Candri Tewas Gantung diri

ilustrasi gantung diri

Ilustrasi–gantung diri

Tabanan (Metrobali.com)-

Ditemukan  Made Candri, 65 th, Hindu, Bali, alamat Banjar Alas Teruna, Ds. Payangan telah meninggal dunia tergantung di  emper dapur bagian belakang menggunakan seutas tali plastik warna biru. Selasa, (07/03) pukul. 07.00 wita di Banjar Alas Teruna, Desa Payangan, Kec. Marga, Kab. Tabanan.

Kronologis kejadian, pada hari Selasa tanggal 7 Maret 2017 sekira pukul 07.00 wita saksi Ni Nyoman Tingad ( istri korban ) memberikan makanan berupa pisang selanjutnya berpesan kepada korban akan pergi ke carik dan pulang pukul 08.00 wita. Dan setelah saksi datang dari carik selanjutnya menemui korban di tempat tidurnya namun tidak ditemukan.

Selanjutnya saksi mencari di seputaran rumah dan sekira pukul 09.00 wita korban ditemukan tergantung di  emper dapur bagian belakang menggunakan tali plastik warna biru, sudah dalam keadaan lemas dan meninggal dunia. Melihat kejadian tersebut keluarga korban menghubungi Kelihan dinas dan tetangga dan selanjutnya menginformasikan ke Polsek Marga.

Sekira pukul 10.00 wita Kapolsek Marga bersama anggota mendatangi TKP dan melihat korban masih dalam keadaan tergantung di TKP, dan melakukan olah TKP. Selanjutnya dari petugas Polsek Marga dan Dokter Puskesmas Marga An. Ni Luh Putu Ekaningsih menurunkan korban dan melakukan pemeriksaan luar terhadap korban, menemukan luka lecet pada lutut bagian dalam sebelah kiri, lidah menjulur keluar sperma dari kemaluan dan tidak ditemukan tanda2 kekerasan di sekujur tubuh.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban mengalami gangguan kesehatan berupa Kencing manis dan ada pernah dioperasi karena ada tumbuh daging di dalam perut.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widya Adnyana saat dikonfirmasi mengatakan korban lakukan gantung diri disebabkan prustasi. Lantaran menderita penyakit kencing manis hingga belasan tahun. “Penyebabnya Dia prustasi karena sudah 17 tahun sakit kencing manis, terus Dia gantung diri,” ucapnya. PP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *