banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pupuk Kebersamaan, Staf Humas Outbound di Agro Puncak

Pupuk Kebersamaan, Staf Humas Outbound di Agro Puncak

Tabanan (Metrobali.com)-

Guna meningkatkan rasa kebersamaan Humas Pemkab Tabanan mengajak semua staf dibagian humas serta para awak media yang bertugas di Tabanan outbound Agro Puncak Bukit Catu Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Selain Outbound acara yang diprakarsai oleh Kabag Humas, Putu Dian Setiawan juga diisi acara pisah kenal pejabat lama dan baru dilingkungan Humas Pemkab Tabanan, Sabtu, (14/01/2017).

Dalam acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu setidaknya hadir 60 orang termasuk Asisten 1 Setda Kabupaten Tabanan Wayan Yatnanadi. Mereka berbaur dalam berbagai permainan yang dipandu tutor. Mulai dari permainan tali, kekompakan kebersamaan hingga permainan guna memecahkan suatu masalah. “Ini adalah bagian dari, cara kita untuk meningkatkan kebersamaan dan juga belajar bagaimana mengatasi suatu masalah,” ucap Putu Dian. Pihaknya berharap jajaran humas, bisa memanfaatkan wahana ini guna menjadi suatu team work dalam setiap pekerjaan yang dihadapi nantinya. “Semua larut dalam kegembiraan dan kebersamaan, begitupun kita berharap nantinya dalam menyelesaikan tugas tugas kehumasan yang membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran yang tidak sedikit bisa menerapkan rasa kebersamaan, bertanggungjawab serta tetap fokus,” harap pejabat asal Penebel ini.

Diujung acara, acara outbound itu diisi dengan acara pisah kenal pejabat dilingkungan Humas Pemkab Tabanan. Dimana dua orang diantaranya Desak Raka Yoli yang sebelumnya menjabat Kasubag Informasi dibagian Humas kini pindah menjadi Kasi Kominfo. Begitu juga I Gede Putu Adhi putra Adiksa jabatan lama di bagian Humas dan Protokol sekarang ke Kantor Camat Baturiti sebagai Kasubag keuangan dan perencanaan. Terkait pergeseran personil itu Putu Dian memberikan apresiasi dengan memberikan kenang-kenangan kepada pejabat yang pindah ke dinas lain.  “Kami sangat mengapresiasi personil di humas dan protokol kinerjanya sudah luar biasa, karena menjalankan tugas tanpa mengenal lelah, siang maupun malam,  dan ditambah dibantu dengan teman teman wartawan,” ucap Dian. PP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *