banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha Menerima 1000 Buku

230217 DANYONIF MEKANIS 201 JAYA YUDHA MENERIMA 1000 BUKU

Jakarta (Metrobali.com)-

Danyon 201 memimpin langsung jalannya penertiban rumah dinas KPAD Cijantung 2dengan sangat humanis dan bersahabat di sektor Jl.Beringin Jakarta Timur, Kamis (23/02)

Dalam penertiban rumah dinas kali ini di KPAD Cijantung 2 ada yang menarik dan tidak selayaknya dalam penertiban yang cenderung acuh terhadap personil yang terlibat bahkan mencibiri.

Sebuah kisah yang menginspirasi yang dialami oleh Komandan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha menerima bantuan berupa buku dari salah satu orang penghuni rumah bernama Bapak Kenn Eka Jakti yang merupakan menantu dari Alm Mayjen TNI(Purn) Norman Ali yang terakhir menjabat sebagai Duta Besar Indonesia di Turki.

Dengan sangat humanis dan bersahabat Bapak Kenn menyambut tim penertiban sector Jl. Beringin yang dipimpin Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha, perbincangan yang sangat hangat dan terjalin sikap humanis baik dari penghuni maupun petugas yang pada saat itu sedang bertugas untuk menertibkan.

“ Kami sekeluarga berharap nantinya buku yang ada diperpustakaan ini dapat menambah ilmu dan wawasan serta berguna untuk seluruh prajurit dan keluarganya” ujarnya/.

Lebih dari 1000 buku bermacam genre baik ilmu pengetahuan, buku sejarah, komik local maupun luar negeri diterima dengan harapan agar prajurit mampu membuka jendela dunia melalui buku-buku tersebut.

Komandan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Letkol Inf Zamril Philiang “Kami menucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Kenn bagi prajurit, semoga ini dapat menjadi lading pahala bagi Alm Mayjen TNI(Purn) Norman Ali dan Bpk Kenn sekeluarga” terangnya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *