banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Buleleng Tuan Rumah Kejurda Inkai Danrem Cup 2017

Buleleng Tuan Rumah Kejurda Inkai Danrem Cup 2017
Buleleng Tuan Rumah Kejurda Inkai Danrem Cup 2017
Buleleng (Metrobali.com)-
Buleleng ditunjuk sebagai tuan rumah Kejurda Inkai Danrem Cup tahun 2017. Kejurda ini sebagai kegiatan guna mempwringati HUT Korem 163/Wirasatya ke 56.
Hal tersebut terungkap saat Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST saat melepas 175 175 atlet  yang akan tampil  di di kejuaraan tersebut. Para atlet ini dilepas di Lobi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Kamis (16/2). Pada kesempatan ini, Bupati Buleleng didampingi oleh ketua Inkai Buleleng, dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG.
Bupati Agus Suradnyana mengungkapkan, ditunjuknya Buleleng sebagai tuan rumah memberikan dampak ekonomi yang besar. Roda perekonomian akan berputar dengan adanya kejuaraan ini. Atlet dan official dengan jumlah besar akan datang ke Buleleng. “Dengan event-event besar seperti ini roda perekonomian di Buleleng akan berputar,” ujarnya.
Menurut Bupati murah senyum ini, ada keuntungan lain dengan ditunjuknya Buleleng sebagai tuan rumah. Kesempatan tampil bagi atlet junior Buleleng semakin bertambah. Secara kelembagaan dan organisasi Inkai Buleleng jiga sudah berjalan secara profesional sehingga ditunjuk sebagai tuan rumah. “Atlet kita pun kesempatan tampilnya semakin banyak. Itu juga salah satu keuntungannya,” ujar Suradnyana.
Mengenai masalah pembinaan atlet, Agus Suradnyana juga menjelaskan dirinya selalu menyampaikan rekrutmen atlet untuk semua kejuaraan harus fairplay. Permainan juga harus fairplay termasuk kejuaraannya. Sehingga ke depan orang-orang ataupun atlet akan antusias bertanding di Buleleng. “Kalau di Buleleng sistemnya fairplay orang-orang akan datang. Kalau kita tidak fairplay orang ga akan mau datang,” jelasnya.
Sementa itu, Ketua Inkai Buleleng yang akrab disapa Dokter Caput mengatakan dalam kejuaraan ini pihaknya bekerjasama dengan Kodim 1609 Buleleng. Kejuaraan ini sebagai kegiatan dalam memperingati HUT Korem 163/Wirasatya ke 56. Dirinya juga berharap Buleleng meraih dua sukses yaitu sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. “Mudah-mudahan sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi bisa kita raih,” tutupnya. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *