banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ahok minta seluruh pendukung tetap solid

Ahok minta seluruh pendukung tetap solid

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (tengah) didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kedua kiri) menjawab pertanyaan wartawan sebelum meninggalkan kediaman Megawati di Kawasan Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2/2017). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A./ama/17)
Jakarta (Metrobali.com)-
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta kepada seluruh pendukung, partai politik dan relawan agar terus solid dalam mengikuti proses Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kami ingin partai politik, pendukung maupun relawan semuanya bekerja dengan solid untuk terus berjuang dalam pilkada ini,” kata Basuki dalam konferensi pers yang digelar di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu malam (15/2).

Kepada partai politik, pendukung dan relawannya pun pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu meminta agar terus melanjutkan perjuangan, mengingat ada kemungkinan Pilkada akan dilakukan dalam dua putaran.

“Kami bersyukur sekali memiliki pendukung-pendukung yang selalu bekerja keras. Kami sangat berterima kasih. Teruskan perjuangan yang belum selesai,” ujar Ahok.

Calon gubernur bernomor urut dua itu juga mengungkapkan apabila dia dan Djarot Saiful Hidayat dapat memenangkan putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017, artinya warga cukup puas dengan kinerjanya.

“Kalau kami memenangkan putaran pertama pilkada, artinya tingkat kepuasan masyarakat terhadap apa yang sudah kami kerjakan selama ini tinggi. Kami bersyukur warga DKI Jakarta masih mempercayai kami,” ungkap Ahok.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 sudah berlangsung 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *